oleh

Nurdin Abdullah Tegaskan Tidak Ada Pelonggaran dan Pembukaan Mall di Makassar Selama PSBB

MAKASSAR, CARIBERITA.CO.ID – Pelonggaran perbatasan skala besar-besar (PSBB) dan pembukaan kembali mall yang beredar isu di sosial media, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meluruskan terkait pemberitaan tersebut melalui video akun sosial media facebook.

Nurdin Abdullah mengatakan hal ini masih dalam kajian, belum ada keputusan kongkrit, apalagi Makassar masih sementara PSBB.

Walaupun banyak masukan dari pemilik mall meminta untuk pelonggaran, mengingat usaha mereka sudah tutup hampir dua bulan dan berdampak terhadap banyak karyawannya.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa pelonggaran PSBB tidak akan kita lakukan, jika tren peningkatan pasien Covid masih sangat terjadi,” kata Nurdin Abdullah di akun sosial media facebook, Sabtu (16/05/2020).

Nurdin Abdullah juga menyampaikan, berharap Sulawesi Selatan terbebas dari Covid-19, ia juga memahami kerinduan masyarakat untuk beraktivitas normal kembali.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah, untuk melakukan menerapkan Physical Distancing, memakai masker, rajin cuci tangan dalam beraktivitas.

Arung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Sudah perpanjang tapi banyak warga yg belum tersentuh bantuan. Pasti mereka tetap beraktifitas mencari makan utk anak-istri.

Topik Terkait