oleh

Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Jenne Maeja, Kapolsek Ponrang : Belum Ada Surat Izin Keramaian

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Kapolsek Ponrang, AKP Sadsali , menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sabtu (27-06-2020) sekira pukul 10:00 Wita.

Dalam Sambutantya Pria Nomor 1 di Mako Polsek Ponrang itu mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mengikuti Imbauhan Pemerintah.

” Patuhi Anjuran Pemerintah terutama dalam hal menggunakan masker, kita menggunakan masker bukan untuk siapa-siapa melaikan untuk diri sendiri dan manfaatnya untuk kita sendiri” terangnya

Selain itu, AKP Sadsali juga mengingatkan Masyarakat harus selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Terkait dengan ijin keramaian yang sampai hari ini belum di keluarkan oleh pihak kepolisian, Sadsali menyebutkan jika pencabutan maklumat belum ada.

“untuk warga yang ingin melakukan resepsi pernikahan saya tekankan belum ada izin keramaian” tegasnya

Di akhir kata, Sadsali mengajak kepada masyarakat untuk berdoa agar pandemik covid-19 cepat berlalu.

” Semoga kedapan wabah ini cepat berlalu sehingga warga bisa beraktifitas dengan baik dan kita semua senantiasa terlindungi dari penularan covid ini,” harapnya

 

(cbr07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait