Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Fakta dan Agama Nana Mirdad, Anak Pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

37+ Mockup Psd File Background

0

GAYA foto kekinian ala Cibeby sukses menghipnotis pandangan netizen. Seperti apa potret wanita berjuluk Miyabi versi Indonesia ini?

Ya, Cibeby memang dijuluki Maria Ozawa (Miyabi) Indonesia. Bukan karena menjadi bintang porno, ini karena potret Cibeby di Instagram dinilai mirip dengan Miyabi.


Cibeby sendiri memiliki paras cantik dan tubuh body goals. Dengan gaya apapun, Cibeby selalu berhasil memikat hati. Penasaran? Yuk, intip deretan potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @cicibeby19, Senin (7/2/2022).

1. Lingerie hitam

Gaya Foto Kekinian ala Cibeby

Gaya Foto Kekinian ala Cibeby. (Foto: Instagram)

Cibeby tampil seksi dalam balutan lingerie hitam sambil berpose di atas ranjang. Model bra balconette yang ketat membuat penampilannya semakin seksi. Tak lupa perhiasan serta kacamata hitam pun turut dikenakan sebagai aksesori. Dengan rambut yang masih terbungkus handuk, Cibeby tampak begitu menggoda. Para netizen pun gagal fokus melihatnya.

“Bukan maen,” kata jo_*****.

“Cantik banget cibeee,” tulis its*****.

“Sexy kali by,” balas ran*****.

“Menyalaaa,” ujar tom*****.

“Makan gemoy,” kata rev*****.

2.Tank top hitam

Gaya Foto Kekinian ala Cibeby

Cibeby tampil modis mengenakan tank top hitam dibalut kardigan oranye yang sengaja melorot. Kesan seksi pun langsung terpancarkan di potret ini. Dia memadukan outfitnya dengan sepatu cokelat model strap untuk memberi kesan sporty. Sementara rambutnya dikuncir setengah membuat pesonanya semakin bertambah. Berpose cantik sambil berpose duck face, Cibeby tampak begitu menggemaskan. So cute!

Baca :  Lagi Musim Omicron, Oki Setiana Dewi Malah Boyong Anak Liburan

3.Crop top

Gaya Foto Kekinian ala Cibeby

Cibeby kali ini tampil seksi mengenakan outfit kekinian. Dia memadukan crop top putih yang ketat dengan celana jeans model boyfriend berwarna biru muda. Perut ramping Cibeby pun langsung terekspos di kamera. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling curly agar lebih cantik. Tak lupa, masker medis pun turut dipakai mengingat saat ini masih dalam era pandemi Covid-19. Berpose fierce sambil mengantongi tangan, Cibeby tampak begitu memesona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.