Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Saksikan Moment Spesial Atta Dan Aurel Memperlihatkan Baby A Pertama Kalinya, Nontonnya Disini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAGaya foto kekinian ala Intan Ratna Juwita tidak pernah gagal menghipnotis perhatian warganet karena lekuk tubuhnya. Dia mulai menjadi sorotan setelah bercerai dengan Youtuber Maell Lee pada 18 Oktober 2021 silam.

Pedangdut tersebut kemudian mulai melebarkan kariernya sebagai content creator melalui Youtube, yang sudah menyita 400 ribu lebih subscribers. Untuk mengenal Intan Ratna Juwita lebih lanjut, berikut tiga gaya kekinian seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya:


1. Seksi dalam Balutan Gaun Merah

Intan Ratna Juwita

Gaya kekinian ala Intan Ratna Juwita (Foto: Instagram/ @intanratnajuwita)

Intan Ratna Juwita tampil dalam balutan gaun merah yang memamerkan lekuk tubuhnya. Balutan seksi semakin dilengkapi dengan perpaduan high heels dan aksesoris yang senada.

Dengan sentuhan makeup mencolok dan rambut tergerai, Intan membuka sesi tanya jawab melalui keterangannya, “Lagi pengen di tanya nih. Komen aja apa yang mau kalian katanya dan yang paling kalian penasaran.”

2. Santai dengan Mini Dress

Intan Ratna Juwita memiliki gaya berlibur sendiri dengan mengenakan mini dress. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, dia tak sungkan memperlihatkan kulitnya yang mulus ketika berlibur di Pantai Pink, NTT.

Intan Ratna Juwita

Gaya kekinian ala Intan Ratna Juwita (Foto: Instagram/ @intanratnajuwita)

Tanpa menggunakan alas kaki, gaun bernuansa sabrina ungu itu semakin lengkap dengan ukiran bunga. “Biarkan pesonamu menyentuhku dan berlalu seperti hembusan angin,” sebut Intan dalam keterangannya.

Baca :  Bersyukur dengan Saksi-saksi yang Dihadirkan, H Faisal: Saya Senang dan Bahagia

2. Kece dengan Outfit Olahraga

Mempunyai bentuk tubuh yang menyita perhatian tentunya tidak terlepas dari olahraga yang rutin, begitu pula dengan Intan yang kerap menyuguhkan penampilan dengan outfit olahraga. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram pada Januari 2021.

Intan Ratna Juwita

Gaya kekinian ala Intan Ratna Juwita (Foto: Instagram/ @intanratnajuwita)

Dalam unggahan tersebut, pedangdut 31 tahun itu terlihat kece dengan legging biru dongker dan kaus ketat abu-abu. Tak lupa, dia menyempurnakan penampilannya dengan sneakers bernuansa putih biru.

“Pose Kebelet pipis,” tulis Intan Ratna Juwita dalam keterangan foto. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.