Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anak Umi Pipik Dilamar Egy Maulana Vikri? Ibunda Jawab Tegas Begini

37+ Mockup Psd File Background

0

GAYA foto kekinian ala Intan Saumadina membuat para pria makin jatuh hati dengannya. Intan Saumadina memang dikenal sebagai presenter olahraga yang cantik dan seksi.

Selain menjadi presenter, Intan Saumadina juga pernah ikut kontes ratu kecantikan di Indonesia pada tahun 2017. Oleh karena itu, tak heran jika model rambut apapun selalu terlihat cocok di wajahnya. Penasaran? Yuk, intip tiga potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @intansaumadina, Selasa (22/2/2022).


1. Seksi dengan model rambut kuncir dua

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina. (Foto: Instagram)

Model rambut two pigtails alias kuncir dua membuat Intan Saumadina tampak awet muda di potret ini. Apalagi dipadukan dengan outfit seragam sekolah. Kemeja putih yang ketat dan sengaja tak dikancing pada bagian atas itu membuat penampilannya terkesan seksi.

Ditambah lagi rok tartan beraksen rempelnya begitu pendek. Aura keseksian Intan pun semakin terpancar dari outfit ini. Agar lebih maksimal, dia merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik matte pink yang cerah. Sambil berpose fierce dan tolak pinggang, presenter 30 tahun itu terlihat menggemaskan. Netizen pun langsung membanjiri pujian di kolom komentar.

“Aku rela sekolah 24 jam,” kata old*****.

“Assalamualaikum kak intan kayak masih remaja bikin gemes,” kata nur*****.

“Astaghfirullah Al hazim cantiknya mbak persis kayak boneka Barbie betul3x,” kata han*****.

“Di sekolah ceweknya model ginian , aku gak mau lulus,” kata ake*****.

Baca :  Suami Lebih Muda 7 Tahun, Nabila Syakieb: Lebih Dewasa dari Mantan Gue

“Mirip artis jepang,” kata vik*****.

2. Basah-basahan pakai swimsuit merah

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina. (Foto: Instagram)

Berlibur ke pantai, Intan Saumadina memilih swimsuit merah maroon polos dengan potongan v neck yang rendah saat main basah-basahan. Belahan dadanya pun tampak mengintip di potret ini. Dengan sematan bunga cantik di telinga, penampilan Intan Saumadina terlihat lebih manis. Apalagi sambil berpose tersenyum seperti ini. Netizen pun langsung terpana melihatnya. “Keterlaluan cantiknya,” kata mr*****.

3. Gaya ala Korea

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina

Gaya Foto Kekinian ala Intan Saumadina. (Foto: Instagram)

Gaya foto kekinian ini tampaknya menjadi favorit Intan Saumadina karena dijadikan foto profil Instagram. Dengan model rambut korean bun hairstyle, penampilan Intan terkesan feminin, lucu sekaligus imut.

Dipadukan dengan sweater berwarna putih, pesona Intan pun tampak berseri di potret ini. Agar lebih maksimal, dia juga merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang cerah. Meski tak memakai busana terbuka, tetapi aura keseksian Intan begitu membara di potret ini. Apalagi sambil bergaya melepas kacamata dan melirik centil ke kamera. Intan Saumadina memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.