Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lydia Kandou: Kenang Mirdad Bisa Move On dan Ikhlas Ditinggal Mantan Istri

37+ Mockup Psd File Background

0

BAYI Aurel Ameena Hanna Nur Atta kini tengah menjadi sorotan. Potret gemas bayi baru lahir ini pun menuai pujian.

Atta menjelaskan bahwa nama Ameena ini diambil dari nama Ibunda Rasulullah SAW, Siti Aminah. Sementara Hanna memiliki arti kebahagiaan yang diharapkan akan terus menyelimuti kehidupan sang putri pertamanya. Sedangkan, Nur merupakan nama yang memiliki arti cahaya seperti nama ibunya.


“Ada unsur cahaya, Aurel kan Nur juga ada unsur cahaya,” ucap Atta Halilintar.

Kelahiran Baby Ameena ini langsung disambut antusias oleh publik. Bahkan, laman Instagram bayi yang belum berusia seminggu itu sudah diserbu ratusan penggemar. Jika sebelumnya wajah sang bayi disembunyikan, kini pasangan muda itu terang-terangan membagikan beberapa potretnya di Instagram.

Ameena tampak begitu cantik dengan bola mata yang indah dan rambut yang lebat. Penasaran? Yuk, intip potretnya berikut ini, dihimpun dari Instagram pribadi Atta dan Aurel, Minggu (27/2/2022).

1. Menggemaskan seperti mochi strawberry

ameena

Baby Ameena tampak begitu cantik dan menggemaskan. Menurut Atta, buah hatinya itu memiliki mata sipit yang mirip dengannya. Sementara hidung dan dagunya mirip dengan sang ibunda. Wajah yang bulat dengan pipi chubby yang masih memerah membuatnya semakin menggemaskan. Terlebih tubuh mungilnya diselimuti bedongan pink yang hangat. Melihat buah hatinya yang bulat dan gembul ini, Aurel menyebutnya seperti mochi strawberry. “Kata mama aku kaya Mochi Strawberry,” tulisnya dalam keterangan.

Baca :  Aktor Morgan Stevens Meninggal Dunia, Ditemukan Tewas di Dapur

2. Bola mata indah

ameena

Baby Ameena memiliki bibir tipis, pipi chubby, serta bola mata yang bulat dan indah. Rambutnya pun terlihat lebat dan hitam begitu pekat. Saat membuka mata seperti ini, wajah Ameena tampak seperti boneka bayi. Ivan Gunawan pun mengaku gemas melihatnya. “Sempurna nya. Gemesh,” kata Ivan Gunawan dalam kolom komentar.

 

3. Tidur pulas

ameena

Nah, kalau ini Baby Ameena lagi tertidur pulas dalam dekapan sang ibu. Tubuh mungil yang dibalut bedong pink membuatnya tampak menggemaskan di potret ini. Bibir Baby Ameena memang terlihat tipis ketika senyum lebar, tetapi begitu tertutup rapat justru berbentuk love mungil yang menggemaskan. Apalagi posenya sambil memejamkan mata seperti ini. Siapapun yang melihat pasti gemas ingin segera mencubitnya. Cute!

Leave A Reply

Your email address will not be published.