Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Icip-Icip Teppanyaki dan Satai Padang di Asia Restaurant The Ritz Carlton

37+ Mockup Psd File Background

0

Subway menawarkan tiga menu baru yang menjadi favorit penggemarnya di banyak negara.

Cariberita.co.id, JAKARTA – Restoran Subway kesebelas resmi dibuka di Lippo Mall Puri Indah pada Rabu (19/1/2022). Bertepatan dengan pembukaan ini, Subway juga menghadirkan menu baru, yakni meatball marinara, roast beef, dan steak jalapeno.

Mengusung tema “It’s Time to Meat Up”, ketiga menu tersebut menonjolkan daging sapi segar pilihan. Meatball marinara, misalnya, berisi perpaduan meatball dengan saus marinara yang ditaburi keju parmesan.


Menu sandwich bakso ala Western ini cukup enak, apalagi tekstur bola dagingnya yang lembut berpadu dengan keju parmesan yang gurih. Hanya saja, karena bola daging ini dimasak dengan saus tomat, mungkin kurang bisa memuaskan lidah para pecinta pedas.  

Sementara roast beef adalah kombinasi menarik antara daging sapi panggang dengan sayuran segar yang bisa dipilih sesuai selera. Sajian ini sedikit berbeda dari yang lain karena tidak dipadukan dengan keju. 


Daging irisnya cukup padat dan terasa gurih karena melewati proses roasting yang sempurna. Setiap gigitannya juga menawarkan cita rasa baru karena dipadukan dengan sayuran segar dan saus pilihan.

Selanjutnya, steak jalapeno terdiri atas sandwich steak dan jalapeno ditambah taburan keju jalapeno. Menu ini bisa menjadi alternatif bagi kalian pecinta pedas karena komponen utama selain daging adalah jalapeno, jenis cabai dari Meksiko. Ketika digigit, citar asa daging, jalapeno dan keju menyatu jadi perpaduan yang mewah.

Yang perlu diapresiasi dari menu sandwich Subway adalah pilihan sayurnya yang segar, mulai dari selada, mentimun, tomat, bawang bombai, acar mentimun, dan lainnya. Ketika sandwich disantap di tempat, kesegaran dari sayur-sayuran itu begitu terasa.

Baca :  Review Minuman Teh Kemasan Cup Terbaik di Pasaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.