Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Reza SMASH Siap Lepas Status Duda: Tahun Depan Insya Allah : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aurelia Sky merupakan salah satu musisi yang mungkin baru dikenal di industri musik. Meski berprofesi sebagai ahli bedah plastik, perempuan yang satu ini memiliki keseriusan di bidang tarik suara.

Dibuktikan dengan kegigihannya mengasah kemampuan vokal di luar negeri. Setelah itu, dia juga merilis sejumlah single yang mengandung pesan positif, di antaranya terinspirasi dari kesulitan orang-orang di tengah pandemi covid-19 yang sempat menerpa dunia.


Berikut ini Okezone hadirkan 4 fakta unik Aurelia Sky.

1. Kerja Sama dengan Vocal Coach Beyonce

Aurelia Sky tak pernah berpuas diri dan terus mengasah kemampuan bernyanyinya. Dia sempat menimba ilmu dengan Tia Architto, broadway singer yang merupakan Rome Voice Coach di Italia pada 2016.

Kemudian pada 2020 hingga saat ini, Aurelia bekerja sama dengan Tom McKinney yang pernah menangani Demi Lovato, Solange, hingga Beyonce. Kesempatan dilatih vocal coach kenamaan ini merupakan hadiah istimewa dari suami Aurelia.


Follow Berita Okezone di Google News

2. Rilis Beberapa Single

Penggemar Whitney Houston ini mantap memilih jalur R&B dan Pop Ballad. Ia merilis lagu Never Too Late pada 7 Agustus 2021 yang memiliki pesan untuk menghidupkan mimpi.

Baca :  Lyodra Ginting Cerita Sambil Gambar Pengalaman Unik saat Kecil

Dilanjutkan dengan Spark pada 17 Desember 2021 yang bercerita tentang perjuangan Aurelia dalam cinta, keluarga, dan menemukan pasangan hidup. Kisah hidupnya sebelum bertemu sang suami, pria kelahiran Swiss yang menetap di Amerika Serikat.

Aurelia terus berkarya dengan merilis single Start Small yang mengandung pesan kepedulian pada orang-orang yang tengah menghadapi titik terendah akibat pandemi covid-19. Dilanjutkan dengan single keempat, Ring Ring pada 30 Juni 2022.

3. Tampil di Berbagai Panggung Bergengsi

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia musik, Aurelia telah mencicipi berbagai panggung bergengsi seperti showcase di Dosey Doe’s BBQ, House of Blues, dan Discovery Green ‘FUNomenal Spring Break Event’ di Houston, Amerika Serikat.

4. Multitalenta

Aurelia bisa dikatakan multitalenta atau serba bisa. Selain menyelami bidang tarik suara, dia juga berprofesi sebagai ahli bedah plastik dan memiliki beragam kegemaran seperti berenang, yoga, dan golf.

Host dalam sebuah podcast yang ada di salah satu platform musik digital ini juga mahir dalam hal bahasa. Ia pernah tingal di 7 negara, sehingga menguasai 6 bahasa yaitu Indonesia, Inggris, China, Italia, German, hingga Jepang.


Leave A Reply

Your email address will not be published.