Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  BCL Super Mulus Berbikini Lilac Dipeluk Noah, Netizen: Hot Mom!

37+ Mockup Psd File Background

0

ADA sederet pasangan artis yang jadi bilan-bulanan warganet karena doyan umbar kemesraan. Siapa saja mereka?

Dari masalah ini, nyatanya menjadi seorang artis tentu harus sudah siap dengan segala risikonya ya. Hal itu karena gerak-geriknya akan menjadi sorotan publik dan selalu saja ada netizen yang nyinyir.


Pun saat mengumbar kemesraan di media sosial, tidak sedikit orang yang memberikan hujatan karena perbuatan mereka dianggap terlalu norak dan berlebihan.

Berikut ini adalah selebritas yang menerima kritik setelah pamer kemesraan di media sosial, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022).

1. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

siti

Penyanyi dangdut Siti Badriah atau yang biasa dipanggil Sibad sering membagikan foto-foto mesra bersama suaminya, Krisjiana Baharudin. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 2019 itu tak bisa menghindar dari hujatan netizen.

Di akun Instagram-nya, Sibad sering mengunggah foto bersama Krisjiana menggunakan pakaian yang seksi, bahkan cenderung vulgar. Foto berpelukan dan berciuman mereka, bagi sebagian besar orang dianggap norak.

2. Ria Ricis dan Teuku Ryan

 ria ricis

Pada 12 November 2021, YouTuber terkenal Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan. Pernikahan tersebut sempat menghebohkan jagat media sosial sebab disiarkan di salah satu TV nasional.

Sebagai pasutri baru, tentu Ricis gemar membagikan momen-momen romantis bersama Ryan. Baik itu di media sosial maupun di channel YouTube-nya sendiri.

Namun, dalam sebuah konten bertajuk “No Cut No Edit”, pasangan artis ini mendapatkan respons negatif. Banyak orang yang menyebut Ricis terlalu pamer kemesraan, bahkan riya.

Baca :  Aurel Hermansyah Ungkap Kesulitan Amora Nyanyikan Lagu Krisdayanti, Bakal Duet di Konser Semesta : Okezone Celebrity

Komentar miring tersebut membuat Ricis kaget karena dia melakukan kemesaraan itu dengan suaminya sendiri. Namun, Ricis mengaku tidak ambil pusing dengan nyinyiran netizen tersebut karena masih ada yang memaklumi tindakannya yang masih euforia karena baru menikah.

3. Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim

 

 lee

Mantan boy group Hitz kelahiran Korea Selatan Lee Jeong-Hoon menikahi Monique Oktaviani atau yang kerap disapa MoA. Sebagai pasangan suami-istri yang sah, dirasa wajar saja bila ingin memamerkan kemesraan mereka kepada publik.

Namun, pada suatu video yang diunggah di Instagram Juni 2021 lalu, Lee Jeong-Hoon mendapatkan berbagai macam kritik lantaran mengumbar konten mandi bareng.

Lee Jeong Hoon juga mengungkit soal topik yang dirasa kurang senonoh bila digembar-gemborkan dengan ke muka umum, seperti tentang seksualitas pria. Netizen pun melayangkan ketidaksetujuan dan menganggap konten itu tidak mendidik.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

atta 

Pasangan Atta dan Aurel juga termasuk pasangan yang sering mengumbar kemesraan mereka. Namun, momen mesra mereka tak luput dari kritikan netizen. Sejak awal pernikahan, keduanya telah dikritik karena dinilai terlalu berlebihan menyiarkan acara janji suci itu sampai berjam-jam.

Bahkan, Atta dan Aurel pernah dihujat lantaran mengunggah konten video “malam pertama” yang dianggap bisa membawa pengaruh negatif bagi kaum milenial.

Kritikan lain juga pernah dilayangkan karena Atta dianggap terlalu mengekspos keguguran yang dialami Aurel pada Mei tahun lalu. Saat ini, Atta dan Aurel baru saja dianugerahi putri pertama mereka yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Baca :  BCL Super Mulus Berbikini Lilac Dipeluk Noah, Netizen: Hot Mom!

Baca pembahasan mengenai Kemesraan Celeb selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/search?search=kemesraan. Alifia Nur Faiza

Leave A Reply

Your email address will not be published.