Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kalina Oktarani Curiga Vicky Prasetyo Berniat Jatuhkan Kariernya Usai Cerai

37+ Mockup Psd File Background

0

ANGELINA Sondakh dinyatakan bebas bersyarat per 3 Maret 2022. Usai resmi menghirup udara bebas, Angie, sapaan akrabnya, langsung menemui keluarganya, tak terkecuali putrinya, Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid akhirnya bisa berlama-lama menghabiskan waktu dengan ibunya, Angelina Sondakh. Ya, sang ibu sudah dinyatakan bebas dan kini sepenuhnya bisa menemani Aaliyah. Seperti di saat mereka berziarah ke makam Adjie Massaid ditemani keluarganya, termasuk Aaliyah Massaid.


Kedekatan Aaliyah dan Angie pun diperlihatkan di momen tersebut. Publik pun banyak yang merasa senang akhirnya Angie bisa kembali memeluk anak-anaknya, Aaliyah dan Keanu dengan leluasa sekarang.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa potret kedekatan Aaliyah Massaid dengan Angelina Sondakh sedari kecil hingga sekarang. Penasaran?

1. Foto masa kecil

 angelina

Ini adalah foto Aaliyah dengan Angelina Sondakh. Mereka sepertinya melakukan pemotretan di fhotobox di eranya dan fotonya teramat gemas. Aaliyah tampak masih sangat kecil di foto ini dan Angie tampak semringah bisa berfoto bersama putri kesayangannya tersebut. So sweet.

2. Bareng Keanu juga

 angelina sondakh

Dan ini adalah potret terkini Aaliyah dan Angie. Mereka duduk satu sofa ditemani juga Keanu yang sudah besar sekarang. Angie dengan mata sembab coba merangkul kedua malaikat kecilnya tersebut. Aaliyah tampak bahagia, ya, bisa dekat dengan ibunya kembali begitu juga dengan Keanu.

Baca :  Langkah Nissa Harus Terhenti, Iko dan Kayla Melaju ke Babak Grand Final KDI 2021

3. Menemani sang ibu berziarah

 angelina sondakh

Ya, di momen berziarah Aaliyah tampak tak bisa berjauhan dengan ibunya. Ia selalu nempel, mungkin seperti tak mau melepaskan ibunya kembali untuk waktu yang lama. Angie pun tampak sangat bahagia kini bisa banyak waktu bersama anak-anaknya.

4. Aaliyah bahagia sekali

angelina sondakh

Di foto ini, Aaliyah tampak bahagia sekali bisa menjenguk ibunya. Wajahnya tersenyum lebar karena bisa dipeluk ibunya. Angie tampak bahagia dengan penuh kelembutan seraya merangkul putri tercintanya tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.