Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Apa Saja Drama Korea Tentang Kerajaan Wajib Ditonton? Simak Di Sini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Kemunculan aktor Korea yang mempunyai paras tampan membuat film drama dari negara ini semakin digemari. Seiring berjalannya waktu kian banyak aktor Korea yang bermuculan dengan wajah tampan dan penuh pesona. Lalu, siapa saja 5 aktor Korea tertampan dan paling populer di tahun ini? Simak daftar nama para aktor tertampan tersebut di bawah ini.

Ji Chang Wook

Nama Ji Chang Wook menempati peringkat pertama dalam deretan aktor tertampan drama Korea pada tahun ini. Aktor tampan ini memulai karirnya sejak tahun 2004 dengan membintangi berbagai judul drama. Judul drama Korea terbaru yang dibintangi Ji Chang Wook pada tahun ini berjudul Backstreet Rookie. Drama yang satu ini cukup populer dan banyak ditonton karena kemunculan Ji Chang Wook sebagai pemerannya. Aktor tampan ini tidak hanya memainkan peran di drama Korea, melainkan juga di berbagai film layar lebar. Ji Chang Wook juga berbakat dalam bidang tarik suara, sehingga sering didapuk sebagai penyanyi OST dalam drama yang dimainkannya. Aktor dengan wajah yang memikat ini juga kerap membintangi acara variety show yang ditayangkan televisi korea.

Hyun Bin

Bagi para penonton drama Korea terbaru berjudul Crash Landing On You tentunya sudah tidak asing lagi dengan Hyun Bin. Aktor tampan ini berhasil membuat drama crash Landing On You meraih rating tertinggi di dalam deretan drama korea tahun ini. Hyun Bin merupakan aktor yang tidak hanya mempunyai paras tampan saja. Di samping itu, juga memiliki bentuk tubuh yang cukup atletis dan penampilan maskulin. Aktor yang satu ini memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2003 silam. Aktor tampan ini banyak membintangi drama, film layar lebar, variety show, dan acara musik. Hyun bin juga sempat dinobatkan sebagai duta perwakilan artis Korea pada tahun 2011 hingga 2016. Di samping tampan, Hyun Bin juga dikenal berprestasi dan berhasil meraih 14 piala penghargaan dari 26 ajang nominasi.

Baca :  Seberapa Bagus Drama Korea True Beauty? Simak Ulasannya Disini!

Lee Min Ho

Daftar aktor Korea tertampan dan populer di tahun ini yang selanjutnya adalah Lee Min Ho. Para pecinta drama Korea tentunya sudah tidak asing dengan sosok Lee Min Ho karena aktor ini termasuk sangat legendaris. Ketampanan wajah Lee Min Ho sangat khas dan membuat banyak orang mudah mengenalinya. Sudah banyak judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor ini dan menjadi booming. Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Min Ho dan berhasil menarik perhatian penonton berjudul The King Eternal Monarch. Drama Korea ini sangat booming sejak dirilis pertama kali dan mendulang kesuksesan seperti serial yang diperankan Lee Min Ho sebelumnya, yaitu The Heirs. Lee Min Ho juga pernah mengeluarkan album lagu yang cukup terkenal di wilayah Korea Selatan dan Jepang.

Park Seo Joon

Nama Park Seo Joon menjadi terkenal karena keberhasilan aktinya dalam drama Korea Itaewon Class. Park Seo Joon merupakan aktor utama dalam drama Korea ini dan ia berhasil memikat perhatian penonton. Aktor tampan ini juga pernah bermain di film layar lebar, acara variety show, dan musik. Park Seo Joon juga mempunyai bakat menyanyi dan pernah membawakan OST drama yang dibintanginya.

Lee Dong Wook

Aktor Korea tertampan yang terakhir adalah Lee Dong Wook yang semakin dikenal semenjak memainkan peran dalam drama berjudul Goblin. Perannya ini berhasil menarik perhatian banyak penggemar drama Korea tahun ini. Lee Dong Wook merupakan aktor berprestasi dan pernah meraih penghargaan sebagai best support actor pada tahun 2017 di acara Annual Drama Fever ke 5.

Kalian idolakan siapa nih? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.