Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Prilly Latuconsina Rela Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

HEBOH momen kala Wulan Guritno memperkenalkan kekasihnya, Sabda Ahessa ke geng cendol saat berbuka puasa bersama. Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube Titi Kamal.

Geng cendol sendiri beranggotakan para artis cantik Tanah Air, seperti Nagita Slavina, Ashanty, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Olla Ramlan, Titi Kamal, Tya Ariestya, dan Paula Verhoeven. Saat asyik berbincang bersama, tiba-tiba Wulan izin pamit karena sudah dijemput Sabda Ahessa.


Anggota geng cendol langsung heboh seketika. Mereka meminta izin Wulan karena ingin merekam momen manis penjemputan itu. Sambil senyum semringah, Wulan Guritno pun menyetujui permintaan mereka.

Semua geng cendol tampak antusias sekaligus penasaran. Mereka langsung menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen perkenalan itu. Lantas seperti apa reaksi Wulan Guritno? Intip lima potretnya berikut ini, Minggu (24/4/2022).

1. Senyum semringah

Wulan

Ketika Sabda Ahessa memasuki ruangan, para geng cendol langsung ramai berteriak menggodanya. Sabda yang mengenakan baju koko putih dan celana hitam terlihat kebingungan sekaligus salah tingkah. Dia terus-menerus tertawa sambil sesekali menatap anggota geng cendol. Di sini, Wulan Guritno juga ikut salah tingkah. Ibu Shaloom Razade itu terus-menerus tersenyum memamerkan giginya yang rapi. Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajahnya.

 

2. Wulan memperkenalkan anggota geng cendol

Wulan

Nah, ini momen saat Wulan Guritno memperkenalkan anggota geng cendol. Dengan bangga dan wajah penuh senyum, wanita kelahiran 14 April 1981 menyebutkan satu per satu nama anggotanya ke Sabda Ahessa. Mulai dari Ririn yang duduk di samping Wulan hingga Nagita Slavina yang duduk di depannya. Suasana buka puasa semakin ramai dengan kehadiran brondong kecintaan Wulan. “Lucu banget sih,” ucap salah satu dari mereka. “Dia kaget gak sih masuk-masuk langsung kamera semua,” timpal Titi Kamal.

Baca :  Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

3. Momen paling bikin histeris

Wulan

Ini adalah momen yang bikin ibu-ibu geng cendol teriak histeris. Mulanya, Titi Kamal bertanya soal hal yang disukai Sabda dari Wulan Guritno. Tanpa pikir panjang, pria 26 tahun itu menjawab kalau Wulan sangat sexy, “She’s hot.”

Tentu saja suasana langsung ramai dengan teriakan mereka. Ayu Dewi yang duduk di ujung pun langsung menggaruk-garuk kepala, bahkan menguncir rambutnya. Tampaknya istri Regi Datau itu kegerahan akibat kemesraan pasangan baru ini.

 

4. Wulan dan Sabda tertawa lepas

Wulan

Melihat reaksi geng cendol, Wulan dan Sabda langsung tersenyum lebar hingga matanya menyipit. Di momen buka puasa bersama ini, Sabda memang tampak tak canggung berbaur dengan anggota geng cendol yang notabenenya ibu-ibu. Senyum semringah pun terus menghiasi wajah pasangan itu.

5. Wulan Guritno salah tingkah

Wulan

Terus-menerus ditanya dan diinterogasi oleh geng cendol, Wulan Guritno akhirnya salah tingkah. Dia mengumpat di balik lengan Sabda, menutupi paras cantiknya. Sabda yang di sampingnya pun jadi ikut salah tingkah. Aura kebahagiaan begitu menghiasi wajahnya. So cute!

Leave A Reply

Your email address will not be published.