Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Meta Ancam Hapus Facebook dan Instagram di Eropa

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Tidak terasa, pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 akan segera memasuki Final Week. Persaingan sengit para tim sangat terasa ketatnya, seperti EVOS Divine yang berada di puncak klasemen, hanya terpaut 12 point saja dari Echo Esports di bawahnya.

Selama 9 Matchday berlangsung sudah banyak sekali moment-moment seru hingga rekor menarik yang terjadi. Dan berikut ini, sederet 5 fakta menarik tentang FFML Season V Divisi 1 selama 3 Week yang telah berlangsung!

1) EVOS Divine Jadi Tim dengan Total Kills Terbanyak!

EVOS Sports. (Dok: Free Fire)
EVOS Sports. (Dok: Free Fire)

EVOS Divine kini sedang merasakan dinginnya puncak klasemen dengan total 463 point. Permainan agresif dari EVOS Divine, membawa tim berlogokan macan putih ini menjadi tim dengan total kills terbanyak, yaitu 239 kills!

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem FF 5 Maret 2022, Siap Mabar Akhir Pekan

Perolehan poin kills dari EVOS Divine lebih banyak dari perolehan point placement mereka yang sebanyak 224 point.

2) Echo Esports Jadi Tim dengan Total Placement Terbanyak!

Echo Esports. (Dok: Free Fire)
Echo Esports. (Dok: Free Fire)

Jika EVOS Divine dengan permainan barbarnya berhasil menjadikan mereka sebagai tim dengan kills terbanyak, di sini ada Echo Esports dengan permainan pasifnya, berhasil menjadi tim dengan point placement terbanyak!

Dari total 451 point yang telah mereka kantongi selama 3 Week, 248 pointnya merupakan point placement! Jadi, lebih dari setengah total point yang mereka kumpulkan berhasil menjadi bukti konsistensi dari Dutzz dan kawan-kawan yang kuat!

3) Total Kills Para Tim yang Fantastis Selama 3 Week!

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Assassin’s Creed, Free Fire Akhirnya Punya Pintu

Onic Olympus. (Dok: Free Fire)
Onic Olympus. (Dok: Free Fire)

FFML Season V Divisi 1 memainkan pertama kalinya Revival System, di mana pemain bisa menghidupkan rekan tim yang telah mati untuk balik hidup ke permainan. Kehadiran Revival System ini, mendorong total point kills para tim menjadi sangat banyak!

Baca :  Meta Ancam Hapus Facebook dan Instagram di Eropa

Leave A Reply

Your email address will not be published.