Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lebaran, Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar dari Balkon Rumahnya : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

ACHA Septriasa datang ke rumah pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pertemuan mereka bikin geger karena Acha dan Irwansyah berstatus mantan kekasih.

Tak ingin melewati momen, mereka juga mengunggah potret kebersamaanya di Instagram. Ketiganya terlihat akur dan kompak berpose tersenyum hingga tertawa.


Nah, berikut ini telah MNC Portal Indonesia rangkum lima fakta pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Senin (24/1/2022).

1. Acha Septriasa mantan kekasih Irwansyah

Irwansyah

Acha dan Irwansyah adalah pasangan idola banyak orang sejak tahun 2000-an. Apalagi mereka sering terlibat main dalam sinetron dan film yang sama. Salah satu lagu yang menjadi ikonik pasangan ini adalah My Heart. Lagu sekaligus film hits itu selalu mengingatkan para penggemarnya dengan sepasang kekasih ini.

Menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya, Acha dan Irwansyah akhirnya putus pada tahun 2009. Acha sendiri mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka dikarenakan sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah. Terlebih mereka menjalani hubungan jarak jauh kala itu. Tak ingin memaksakan keadaan, mereka pun memutuskan berpisah.

2. Zaskia dituding sebagai orang ketiga

Tak lama putus dari Acha Septriasa, Irwansyah kemudian berpacaran dengan Zaskia Sungkar. Bahkan, aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu juga langsung menikahi putri sulung Mark Sungkar tersebut. Hal inilah yang membuat Zaskia selalu dibayangi tuduhan sebagai penyebab keretakan hubungan Acha dengan Irwansyah.

Baca :  Lebaran, Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar dari Balkon Rumahnya : Okezone Celebrity

Zaskia sempat membahas hal ini dalam akun YouTube miliknya. Dikatakan, Irwansyah telah menjalin kasih dengan banyak perempuan sebelum menikah dengannya. Dengan kata lain, tudingan tersebut tidak benar lantaran keduanya pun baru menjalin kasih setelah dua tahun Irwansyah putus dari Acha.

“Dulu habis sama Acha, banyak, ada beberapa. Dua tahunan putus dari Acha (baru ke Kia). Salah paham, itu masa lalu,” kata Irwansyah.

3. Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Irwansyah akhirnya menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Zaskia sempat blak-blakan soal rumah tangganya dengan Irwansyah usai 10 tahun menikah. Kepada Maia Estianty, dia mengaku belum mencintai suaminya saat awal pernikahan, bahkan kerap meminta cerai. 

“Setiap berantem selalu bilang gue juga nyesel nikah sama lu ya udah kita cerai aja,” kata Zaskia Sungkar..

Meski demikian, kini rumah tangga keduanya berjalan begitu harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Pernikahan mereka pun telah dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

4. Potret bersama

Irwansyah

Acha Septriasa, Irwansyah dan Zaskia Sungkar kompak mengunggah potret kebersamaanya di Instagram. Ketiganya tampak begitu akrab dan dekat berpose candid sambil tertawa bersama. Senyum sumringah Irwansyah menjadi sorotan di potret itu. Tak dipungkiri unggahan mereka langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Bahkan, adik Zaskia, Shireen Sungkar pun turut mengejeknya di kolom komentar.

“Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni,” tulis Zaskia Sungkar dalam keterangan.

“Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya ??” kata Teuku Wisnu.

Baca :  Apakah Marshel Widianto Pakai Narkoba? Jawaban sang Komika Bikin Salut

“Hahahahah dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan. Bcanda,” kata Shireen Sungkar.

“Heei buuuk.. eh iya yah kok @irwansyah_15 ketawanya mulutnya kebuka ya? Biasanya… Emang kebuka sih,” kata Arie Untung.

5. Konten YouTube

Kedatangan Acha Septriasa ini diketahui untuk menjadi bintang tamu di vlog kanal YouTube Zaskia dan Irwansyah. Entah mereka membahas tentang apa, namun Zaskia Sungkar sudah mengumumkan video tersebut akan diunggah hari ini. Ini bisa dilihat dari unggahan terbaru akun Instagram @sungkarsfamily.

“Terimakasih kak @septriasaacha dan brie udah mampir ke rumah ukkasya…..sering sering main yahhh. Btw vlognya insyaallah akan tayang sore ini,” tulisnya dalam keterangan.

Pertemuan ini sekaligus menjadi pertemuan anak Acha, Bridgia Kalina Kharisma dengan anak sang mantan kekasih, Ukkasya Muhammad Syahki. Kedua anak itu sempat berpose bersama dan terlihat begitu menggemaskan. So cute!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Kebanyakan, mereka mengaku tak sabar menantikan vlog itu tayang.

“Udh gk sabar pengen nonton vlog nya,” kata dap*****.

“Yeay yg dtunggu akan segera tayang, ditunggu yh kak,” kata lis*****.

“MasyaAllah udah Gak sabar,” kata dyr*****.

“Gak sabar pengen nonton vlog ya,” kata ags*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.