6 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Buruan Serbu!

Cariberita.co.id – Bagi penggemar anime, nama Anoboy pasti tak asing lagi di telinga karena situs streaming ini memiliki berbagai tayangan gratis namun ilegal. Berikut 6 link nonton anime sub Indo gratis bukan di Anoboy.

Meskipun memiliki berbagai koleksi serial dan film anime dan bisa diakses cuma-cuma, Anoboy bukanlah situs streaming resmi. Itu sebabnya banyak yang mulai beralih ke situs resmi namun yang bisa diakses cuma-cuma.

Di mata penggemar anime, Anoboy adalah situs nonton anime terlengkap di mana mereka bisa menikmati serial anime jepang terbaru. 

Tak hanya itu di situs ini, mereka juga dimanjakan dengan fitur download agar bisa menonton secara offline. Namun sayang, seperti yang dijelaskan di atas, Anoboy bukanlah situs streaming gratis. Hal ini membuat banyak orang was-was karena rentan ancaman malware. Berikut kami berikut berbagai situs penggantinya.

Baca Juga:
Link Streaming The Last of Us Episode 4 Sub Indo Gratis, Cek di Sini!

6 Link Nonton Anime Gratis Bukan di Anoboy

Netflix 

Dikenal sebagai aplikasi streaming sejuta umat, Netflix juga menyediakan berbagai judul anime. Seperti beberapa situs lainnya, kalian juga harus berlangganan untuk mengakses beberapa judul istimewa. 

Salah satu kelebihan situs ini adalah pilihan subtitile Indonesia agar kita mejadi lebih mudah mengikuti jalan ceritanya. Berikut link yang bisa kalian akses:

https://www.netflix.com/id/

Baca Juga:
Penuh Adegan Brutal dan Sadis, 5 Anime Shounen Ini Sangat Gory

Disney+ Hotstar 

Di Disney+ Hotstar , kita bisa nonton berbagai anime manca negara. Tak hanya judul Jepang, seri Marvel, animasi Pixar dan film layar lebar banyak di sediakan di Disney+ Hotstar.

Jika ingin akses tanpa batas, kalian bisa berlangganan agar pengalaman menonton menjadi lebih nayaman. di sini, anime terbaru seperti Spy X Family juga kalian tonton. Berikut linknya;

Baca :  Link Nonton Final Liga Champions 2023, Manchester City vs Inter Milan

https://www.hotstar.com/id

Viu 

Tak hanya untuknonton Drakor, Viu juga menyediakan banyak judul anime. mulai Detective Conan, Hunter X Hunter dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa judul anime populer juga bisa temukan di Viu. 

Viu bisa kita akses di smartphone baik Android & iOS juga bisa ditonton melalui website resmi dengan browser di laptop atau PC. Berikut linknya:

https://www.viu.com/

iQIYI 

iQIYI memiliki sistem berlangganan menjadi member VIP untuk menonton beberapa judul anime secar lengkap. Meski begitu, beberapa anime lain masih bisa diakses gratis kok. 

Beberapa serial populer bisa ditemui di sini seperti One Piece, Naruto dan Boruto. Beberapa judul anime terbaru juga ada di platform ini. Berikut linknya:

https://www.iq.com/?lang=id_id

WeTV 

Selain memberi tayangan serial Asia, WeTV juga memiliki deretan judul anime yang bisa kita nikmati gratis dan yang penting, ini legal. Kalian bisa menonton di HP atau laptop.

Beberapa koleksi populer seperti Attack on Titan, Sword Art Online, Demon Slayer, hingga yang klasik seperti Dragon Ball dapat kalian temukan di link ini: 

hhttps://wetv.vip/id

Amazon Prime Video 

Amazon Prime Video adalah  tempat streaming film dan menjadi bagian dari original Prime. Di sini disuguhkan beberapa judul anime yang bis akalian tonton secara cuma-cuma.

Namun sayangnya, situs ini tak cuma-cuma karena Amazon Prime Video memiliki sistem berlangganan setiap bulan. Jika kalian bermainat, langsung klik link di bawah ini:

https://www.primevideo.com/

Demikian penjelasan tentang 6 link nonton anime sub Indo gratis bukan di Anoboy. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selal menggunakan situs atau aplikasi legal demi kebaikan kita.

Kontributor : Rima Suliastini

Leave a Reply