Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  MPL Season 9 Week 4 Day 1: Aura Fire Curi Dua Poin Penuh dari Geek Fam

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Perusahaan teknologi elektronik terkemuka, Acer, meluncurkan Chromebook konvertibel premium terbaru yakni Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 yang berorientasi kepada kinerja.

Laptop Acer ini ditenagai oleh Prosesor Intel Core Generasi ke-13, daya tahan baterai 10 jam dengan fast charging, dan beragam fitur baru, serta dikemas dalam kemasan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang sepenuhnya.

“Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 memiliki kinerja dan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas sehingga ideal untuk eksekutif dan profesional yang selalu bepergian, serta konsumen dan pelajar dengan kebutuhan penggunaan aplikasi lebih canggih seperti pemrogaman dan editing video,” kata General Manager, Notebooks IT Products Business, Acer Inc, James Lin dalam pernyataan di Jakarta, Senin (1/5/2023).

Ia menambahkan pengguna yang bekerja secara hybrid hingga pelajar dapat sepenuhnya memaksimalkan Chromebook 2-in-1 ini, untuk penggunaan sehari-hari dengan mode konvertibel 360 derajat yang fleksibel, stylus USI yang dapat diisi daya dengan cepat, dan memenuhi standar ketahanan tingkat militer.

Baca Juga:
Lenovo Luncurkan Chromebook Gaming IdeaPad 5, Bisa Akses Layanan Nvidia GeForce Now hingga Xbox Cloud Gaming.

Chromebook dengan layar 14 inci dan rasio 16:10 ini juga menghadirkan tampilan yang jelas dan konferensi video berkualitas tinggi dengan tampilan resolusi WUXGA, cakupan 100 persen sRGB, webcam QHD 2K, dan DTS Audio.

“Webcam QHD 2K dalam Chromebook memastikan video conference yang berkualitas tinggi, sementara fitur ramah lingkungan mendukung komitmen Acer untuk menciptakan dampak positif terhadap lingkungan,” ujarnya.

Sebagai Chromebook Acer pertama dengan tampilan webcam QHD 2K, menurut dia, model baru ini memberikan solusi konferensi video premium untuk bekerja dan sekolah karena menyediakan gambar beresolusi tinggi.

Baca :  Review Asus ROG Phone 5s Pro: HP Gaming Spek Menawan

Selain itu, webcam 2K hadir dengan teknologi temporal noise reduction untuk mempertahankan visual berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup, dan dilengkapi shutter fisik untuk melindungi privasi.

Visualnya dilengkapi dengan mikrofon ganda dan speaker ganda yang menghadap ke atas dengan DTS Audio dan amplifier pintar bawaan yang menghasilkan suara berkualitas tinggi, bebas distorsi, dan bass yang lebih dalam.

Baca Juga:
Google Kenalkan Chromebook Khusus Gaming

Chromebook tetap terhubung pada jaringan melalui koneksi Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2, serta perangkat tambahan melalui berbagai port termasuk HDMI dan dua port Thunderbolt 4. Membuka kunci perangkat juga menjadi lebih cepat dan data tetap aman berkat opsi pemindai sidik jari.

Selanjutnya, keberadaan keyboard dengan backlit dan panel sentuh Corning Gorilla Glass menghadirkan kesan premium, yang menjadikannya lebih menyenangkan untuk digunakan.

Sejalan dengan komitmen Acer untuk menciptakan dampak positif berkelanjutan terhadap lingkungan, Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 mendukung misi Earthion perusahaan, dengan menawarkan beberapa fitur ramah lingkungan dan telah terdaftar EPEAT.

Laptop ini mengandung plastik post-consumer recycled (PCR), sedangkan kemasan Chromebook seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang, termasuk kemasan kertas cetakan yang terbuat dari kertas daur ulang, karton, dan serat alami lainnya.

Selain itu, Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 memenuhi sertifikasi Energy Star, dan menampilkan desain hemat energi yang dapat meminimalkan dampak lingkungan.

Sementara itu, desain Chromebook Spin 714 yang tahan lama berkontribusi pada masa pakai perangkat yang lebih lama. Sasis aluminium anodized sesuai dengan standar US MIL-STD 810H yang memiliki ketahanan terhadap keausan dari penggunaan sehari-hari, tahan penyok dan tekukan, serta menangkal keropos dan korosi bertujuan untuk mempertahankan tampilan dan nuansa kelas atas. [Antara]

Baca :  Kemenkes Terbitkan Sertifikat Vaksin Internasional Berstandar WHO

Leave A Reply

Your email address will not be published.