Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Keluarga Bantah Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Imbas Zikri Daulay

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Aktor Achmad Megantara telah resmi melepas status lajangnya. Pria 25 tahun itu diketahui menikahi wanita pilihan hatinya, Asri Faradila pada Sabtu, 22 Januari kemarin.

Menariknya, Achmad Megantara ternyata sudah melamar sang istri sejak perempuan yang akrab disapa Dila itu masih duduk di bangku SMA. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibunda Dila, Dahniar Umar di hadapan awak media. 


“Dia kan kenalnya sudah 3 tahun ya. Waktu Dila kelas 1 (SMA) sudah dilamar Megan. Tkita belum mengizinkan, biarkan dulu Dila kuliah dulu,” kata Daniar dalam tayangan salah satu akun YouTube, dikutip Senin (24/1/2021).

Achmad Megantara dan Istri

BACA JUGA:

– Dukung Hubungan Thariq dan Fuji, Atta Halilintar: Selama Positif Enggak Apa-apa

– Achmad Megantara Tak Khawatir Pernikahan Ganggu Karier: Bismillah, Rezeki Lebih Banyak

Kini setelah Dila lulus SMA dan masih kuliah semester 3, orang tua dari perempuan 18 tahun itu akhirnya memberi lampu hijau untuk hubungan putrinya dengan Megantara. Terlebih, mereka merasa sudah siap melepas Dila untuk menjadi istri dari bintang film KKN di Desa Penari itu. 

“Sekarang kan dia semester 3 ya (umur 18 tahun). Waktu itu (belum diizinkan menikah) karena kita orang tua belum siap, Dila juga belum siap waktu itu. Setelah dia siap, baru (menikah),” jelas Daniar.

Sementara itu, pernikahan antara Dila dan Megan disebut sudah sempat diundur lantaran pandemi. Bahkan sebelumnya, pasangan ini sudah sempat putus nyambung, sebelum akhirnya benar-benar menjadi sepasang suami istri.

Baca :  Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+

“Masalah lamarannya kan udah 3 tahun, kemarin karena ada pandemi jadi diundur-undur terus (pernikahannya),” beber Daniar.

“Sempat sekali putus, 3 bulan baru balikan lagi,” imbuh Samsurizal A. Panaungi, ayahanda Dila.

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.