Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ternyata, Lagu Malaikat Hidupku Diciptakan Atta Halilintar saat Aurel Keguguran

37+ Mockup Psd File Background

0

BELAKANGAN muncul banyak haters yang menyebut soal status Gala Sky bukanlah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kakek Gala, Haji Faisal pun berkomentar. 

Haji Faisal geram dengan berita miring yang menimpa almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri Andriansyah ini. Dia meminta agar sejumlah pihak tidak menyakiti cucunya, Gala Sky.


Ayah Febri ini jengkel dengan pihak yang memfitnah Vanessa dan suaminya. Dikabarkan ada pihak yang meragukan bahwa Gala Sky bukanlah anak Vanessa Angel dari Febri Andriyansyah.

“Menjelekkan mamanya, orangtuanya dari cucu saya ini, yang mengatakan begini lah begitu lah, hamil lah, ini lah,” kata H. Faisal, YouTube Seleb Oncam News, Senin (7/3/2022).

 faisal

Dia bingung dengan pola pikir dan mempertanyakan apa keuntungan dari fitnah yang dibuat pihak tersebut. Karena ulah pihak itulah Gala Sky pun menjadi korban.

“Apa untungnya bagi dia, kenapa dia selalu suka menjelekkan orang lain, cucu saya ini korban oleh ucapannya itu,” tuturnya.

Haji Faisal sudah sangat lelah dengan berita yang beredar di masyarakat. Dia meminta agar pihak terkait tidak menyakiti Gala Sky, karena cucunya itu tidak bersalah.

“Saya sangat capek dengan urusan ini. Cucu saya adalah anak yang tidak berdosa, jadi jangan disakiti,” ujarnya.

Baca :  Live HAH Podcast With Rigen Mulai Mencoba Main Belakang

Menurutnya pihak ketiga ini hanya mencari panggung dan ulahnya itu merugikan orang lain. H. Faisal tidak habis pikir dengan tindakan orang tersebut.

Dia pun mempertanyakan akhlak pihak ketiga tersebut dan menyuruh orang tersebut untuk berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara agar tidak ada yang terluka.

“Bagaimana akhlak kita, di pertanyakan akhlak dan budi pekerti kita. Berpikirlah sebelum ngomong, orang lain teraniaya nggak? Orang lain tersakiti nggak? Terhina nggak?,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.