Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengenal 3 Juri Trending Star di Bali, dari Balawan hingga Anggis Devaki : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAGritte Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.6 juta subscribers.

Kali ini melalui segmen bertajuk Gritte Buka Praktek, Gritte Agatha mengundang aktris cantik asal Indonesia yaitu Adinia Wirasti. Telah berkarir sejak tahun 2002, melakoni berbagai film layar lebar populer, kepiawaiannya dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Gritte Agatha pun penasaran mengenai cara atau metode yang digunakan aktris tersebut dalam mendalami peran.


BACA JUGA:Boy William Adakan Kuis Nunung VS Kiki Saputri, Siapa yang Lebih Pintar?

BACA JUGA:Kalina Octaranny Sebut Vicky Prasetyo Pamer ke Teman Usai Beri sang Mama Uang Rp2,5 Juta

Adinia mengungkapkan ia pernah mendapat sebuah tugas unik dari seorang sutradara untuk mendalami karakter sebuah tokoh. Kala itu, ia diminta pergi ke sebuah tempat yang ramai untuk menguping pembicaraan orang lain. Dengan begitu ia dapat lebih mudah menjiwai karakter yang diperankan. 

“Kalau ditanya apa sih metodenya, pada dasarnya lebih terbuka sama kehidupan manusia aja, melihat apa sih sebenarnya yang kejadian di kehidupan nyata. Seringkali metode yang aku pilih adalah memilih seseorang yang aku observasi,” tutur Adinia Wirasti.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita lebih lanjut, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Tamara Bleszynski, Nomor 2 Sangat Menggoda

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.