Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wedang Jahe | KASKUS

37+ Mockup Psd File Background

0

AJ Brandon Coffee &Resto menghadirkan konsep casual dining dengan pilihan menu fusion

Cariberita.co.id, CIKARANG — Ada tempat baru yang menarik di Kota Cikarang. Lokasi yang strategis, terletak disamping pintu tol Cikarang Barat, AJ Brandon Coffee & Resto (AJB) yang berada di Nuanza Hotel & Convention dapat dijadikan sebagai destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Tak hanya menawarkan aneka hidangan yang lezat, ambience yang ditawarkan pun dapat membuat siapapun merasa nyaman.

 

Resto dengan pilihan area indoor yang mewah serta outdoor yang lebih santai dengan konsep seperti beach club di Bali ini, menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai menghabiskan waktu di kota Cikarang.

 

“AJ Brandon Coffee & Resto ini merupakan salah satu resto yang menurut saya sangat berbeda di Cikarang, yakni kami menghadirkan konsep casual dining dengan pilihan menu fusion. Diantaranya adalah Asian food, Korean food, Japanese food, dan Chinese food serta terdapat juga beberapa pilihan menu western. Salah satu yang menjadi keunggulan dari AJ Brandon Coffee & Resto adalah kami memiliki dua konsep lokasi yang berbeda, yaitu konsep indoor dan outdoor. Untuk konsep indoor sendiri, lebih ke arah dining formal sedangkan outdoor kami rancang seperti resort beach club di Bali. Sehingga lokasi outdoor kami sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout, khususnya bagi anak-anak muda yang ingin menikmati suasana sunset pada sore hari di daerah Cikarang,” kata Director of Sales & Marketing Nuanza Hotel & Convention, Gilang Megantara. 

 

Gilang menambahkan, AJ Brandon Coffee & Resto ini dapat dijadikan sebagai salah satu destinasi yang baru di Kota Cikarang. “Jadi untuk teman-teman muda yang berada di Cikarang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta lagi, karena sekarang Cikarang sudah memiliki tempat nongkrong yang asik dengan view sunset yang menawan, cita rasa makanan yang luar biasa serta ambience seperti sedang berlibur di Bali. Semuanya bisa anda dapatkan di sini,” ungkapnya.

Baca :  Kolam Koi Rumah Panggoeng | KASKUS

 

Apalagi jika bersantai pada waktu sore menjelang malam hari, Anda bisa memilih area outdoor, yang menawarkan pemandangan indahnya langit Cikarang dari ketinggian lantai 5. Menjelang bulan Ramadhan dengan tema “Nuanza Penuh Berkah” AJ Brandon Coffee & Resto menawarkan paket lengkap untuk berbuka puasa dengan  harga Rp 188 ribu Nett per orang, promo bayar 10 dapatkan gratis 1 orang berlaku kelipatan. Promo ini dapat Anda nikmati setiap hari Senin – Minggu, mulai pada saat jam berbuka puasa sambil menikmati suasana indoor dan outdoor resto & kolam renang di Nuanza Hotel & Convention Cikarang.


“Kami juga menawarkan promo Ramadhan Festive untuk pemesanan kamar melalui website www.nuanzahotel.com dengan menggunakan promo code: RAMADHAN, berlaku untuk semua tipe kamar mulai dari Deluxe room, Designer room, Premier suite, dan Junior suite. Paket promo tersebut sudah termasuk dengan sahur/ sarapan pagi dan buka puasa untuk dua orang,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.