Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Sudah bukan rahasia lagi kalau aktor dan aktris Korea Selatan terkenal dengan penampilannya yang modis dan visual yang memukau. Kerupawanan ditambah dengan kemampuan akting yang baik membuat fans sulit berpaling. Namun, tahu kah Anda siapa saja aktor drama Korea paling tampan? 

Ada sederet nama beken aktor Korea dan semua memiliki wajah yang tampan. Walau begitu, baru-baru ini website KingChoice mengadakan pemungutan suara untuk fans menentukan siapa aktor Korea yang tertampan dan berikut ini hasilnya. 

Lee Jong Suk 

Lee Jong Suk dinobatkan sebagai aktor tertampan versi website KingChoice. Tidak heran, aktor yang debut pada tahun 2005 lewat film pendek berjudul Symphaty ini memiliki sorot mata yang tajam dan sederet gigi putih nan rapi yang selalu tampak ketika tersenyum.

Belum lagi Lee Jong Suk memiliki tinggi badan 186 cm, jelas secara visual ia adalah idaman bagi banyak kaum hawa. Beberapa aktris yang pernah jadi lawan main Lee Jong Suk adalah Bae Suzy, Park Shin Hye, hingga Lee Na Young, semua memiliki chemistry yang berbeda-beda. 

Lee Min Ho

Jika Anda menebak Lee Min Ho sebagai salah satu aktor tertampan di Korea Selatan, itu tepat! Lee Min Ho yang punya guratan wajah yang sempurna dan senyum bak pangeran, jelas membuat penonton lawan jenis banyak yang mengidolakannya. 

Setelah membintangi drama korea The Heirs dan Boys Over Flower, nama Lee Min Ho makin mentereng sekalipun ia sempat hiatus untuk wajib militer. Kini, aktor yang berusia 33 tahun tersebut sudah comeback dengan bermain dalam drama terbaru seperti The King: Eternal Monarch. 

Song Jong Ki

Bermain dalam drama populer Descendants of The Sun bersama aktris cantik Song Hye Kyo, membuat nama Song Jong Ki makin dikenal luas. Pasalnya, drama yang juga mengambil latar tempat di negara Yunani ini membuat keduanya mengalami cinta lokasi dan menikah mesti tidak bertahan lama. 

Baca :  Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang 2022

Song Jong Ki yang memiliki mata laiknya elang ini kemudian membintangi berbagai drama lain dan selalu meraih rating tinggi. Seperti yang terbaru, drama berjudul Vincenzo yang tayang pada saluran TvN ini bahkan memperoleh hingga 11% penayangan. 

Lee Dong Wook

Aktor drama korea paling tampan berikutnya adalah Lee Dong Wook. Anda pasti setuju bahwa pria berusia 38 ini tampak awet muda bahkan memiliki baby face yang berbeda dari wajah laki-laki Asia kebanyakan. Dan benar saja, Lee Dong Wook memiliki keturunan ras Rusia. 

Kemungkinan orang Korea memiliki percampuran DNA ini hanya sebesar 1%, jadi Anda tidak perlu heran melihat visual Lee Dong Wook yang menarik dengan kulit putih mirip bulenya itu. Walau begitu, wajah menariknya juga didukung dengan kemampuan berakting yang jago. 

Park Bo Gum 

Nama yang sedang naik daun dalam dunia hiburan Korea adalah Park Bo Gum. Kerap membintangi sosok polos, baik, dan menyenangkan, sesuai dengan wajahnya yang menggemaskan dan tampan. Sebut saja dalam dramanya bersama Song Hye Kyo, Park Bo Gum menawan dalam setelan jas. 

Park Bo Gum juga cocok dalam aneka warna dan gaya rambut, baik dipotong pendek hingga sedikit gondrong, warna hitam atau dark brown, semua sempurna pada laki-laki usia 27 tahun ini. 

Nah, itu dia lima nama aktor drama korea paling tampan sekaligus populer menurut website KingChoice. Selain lima nama tadi, ada juga nama aktor lain seperti Hyun Bin, Park Seo Joon, hingga Ji Chang Wook yang tidak kalah tampan



 

Leave A Reply

Your email address will not be published.