Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Profil Jesica January Kandou, Influencer yang Hobi Koleksi Motor Custom

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Radja trauma usai mendapat ancaman pembunuhan dari dua pria, saat menggelar konser di Larkin Arena Indoor Stadium Johor, Malaysia pada Sabtu 11 Maret 2023.

Sang vokalis, Ian Kasela menyebut, bahwa Radja sementara akan vakum alias menunda beberapa agenda yang akan mereka laksanakan di Malaysia dalam beberapa waktu ke depan.



“Sangat trauma, kita puasa agenda dulu di Kuala Lumpur. Makanya kita pikirkan lagi, kita lihat keamanan disana gimana. Kita merenungkan, kok disana kalau ada acara keamanannya kurang, nggak kaya di Indonesia,” ujar Ian Kasela, di Mabes Polri, Senin (13/3/2023).

Ian Kasela menyebut, meskipun tidak mengalami cedera fisik, kasus ancaman pembunuhan yang ia dapatkan bersama para personil Radja lainnya membuat mental mereka cukup down.

“Kita cedera mental, bukan cedera fisik. Kita nggak berdaya sama sekali. Saat kejadian kami nggak tau sama sekali. Cuma terlontar dari kalimat dia (pelaku), you bikin malu nggak mau konser nggak mau show. Padahal kita habis show. Mereka marah-marah setelah konser,” ungkapnya.

Bahkan, Ian Kasela juga sangat menyayangkan pihak kepolisian Malaysia yang begitu saja telah melepas para pelaku. Padahal, bukan tidak mungkin para personil Radja akan mendapatkan ancaman kembali. Karena itulah mereka meminta perlindungan hukum ke Mabes Polri.

“Yang lebih menakutkan pelakunya sudah dibebaskan karena dia punya duit dan undang-undang mendukung,” pungkasnya.

Kepada awak media, Ian Kasela selaku vokalis mengatakan kehadiran mereka ke Mabes Polri dalam rangka meminta perlindungan keselamatan. Lantaran ia merasa trauma ketika mendapat ancaman pembunuhan.

Baca :  Punya Fitur Melimpah, Berikut Top 5 Rumah Mewah Selebriti Indonesia : Okezone Celebrity

Ian mengatakan keputusan meminta perlindungan keselamatan kepada pihak berwajib, dilatarbelakangi dirinya mendapat kabar. Jika dua pria melakukan pengancaman terhadap pihaknya telah dibebaskan oleh Kepolisian Malaysia.

Persoalan ini membuat ia serta personil-personil lainnya merasa khawatir tentang keselamatan keluarga mereka. Alhasil pihaknya menempuh upaya meminta perlindungan keselamatan kepada pihak berwajib.


Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Ian Kasela membeberkan dugaan pengancaman yang menimpa Radja setelah turun panggung. Hal itu disampaikan Ian melalui Instagram Story-nya belum lama ini.

Ian bahkan sempat mengutarakan kekecewaannya atas sikap oknum tak bertanggung jawab tersebut.

“Tak tahu terima kasih, malah “ngancam” mati!!” tulis Ian Kasela dikutip dari Instagramnya @iankaselaradja.

“Maaf ya, kami sangat takut sekali karena tak ada perlindungan, mereka dengan bodyguard full,” tulis Ian Kasela lagi dalam unggahan lainnya.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Haji Faisal Geram, Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan

Leave A Reply

Your email address will not be published.