Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Inginkan Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Bakal Ambil Barang-Barang dari Rumah : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANia Daniaty mengaku, hingga saat ini belum mendapat lampu hijau untuk menjenguk artis senior Dorce Gamalama. Larangan tersebut, menurut dia, datang dari Dorce sendiri. 

“Dari awal dia sakit, saya bilang mau datang menjenguk. Tapi kata pihak sana, belum bisa. Kemudian dia bilang, enggak usah jenguk lah,” ungkap penyanyi 57 tahun tersebut, dikutip dari Pagi-Pagi Ambyar, Sabtu (29/1/2022). 


Nia Daniaty. (Foto: SILET/RCTI)

Padahal, sejak keluar dari rumah sakit dan kondisinya perlahan membaik, Dorce sudah tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa podcast artis, diantaranya milik Sule dan Denny Sumargo. 

Meski tak mengerti alasan Dorce Gamalama enggan bertemu dengannya, namun Nia merasa sang sahabat tak ingin melihat dirinya sedih. “Sampai sekarang pun saya tak tahu kenapa dia tak mau bertemu,” tuturnya lagi. 

Nia Daniaty menegaskan, hubungannya dengan Dorce masih terjalin dengan baik hingga kini. Bersama sejak mereka masih muda, membuat Nia dan Dorce memiliki kedekatan khusus. 

Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

Dorce Gamalama harus dilarikan ke rumah sakit pada Oktober 2022. Sahabat mengungkapkan, sang artis mengidap hipoglikemia alias kadar gula darah yang terlalu rendah. Kondisinya diperburuk dengan penyakit demensia alzheimer.*

 BACA JUGA: Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

Baca :  Kabar Duka, Giorgino Abraham Positif Covid-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.