Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah sukses berkolaborasi dengan Yura Yunita dan Ardhito Pramono, kali ini Erwin Gutawa menggandeng musisi muda berbakat lain. Ya, Erwin menjatuhkan pilihan pada Andmesh Kamaleng untuk single yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh Ruth Sahanaya berjudul Jangan Semudah Ini.

Erwin Gutawa tak asal tunjuk ketika dirinya memutuskan menggandeng Andmesh Kamaleng dalam proyek kolaborasi ini. Menurut ayah dari Gita Gutawa itu, Andmesh memiliki suara yang luar biasa.


“Andmesh itu suaranya lembut, enak, timbrenya , tapi indah banget, kata indah itu sudah mencakup masalah teknis dan penghayatan luar biasa” ujar Erwin Gutawa.

Andmesh Kamaleng dan Erwin Gutawa

Di mata seorang musisi legendaris seperti Erwin Gutawa, Andmesh punya keistimewaan tersendiri. Bagi Erwin, Andmesh mampu bernyanyi dengan powerful serta menggelegar namun tetap enak didengar.

“Menurut saya Andmesh salah satu penyanyi pria terbaik yang kita punya dari generasi muda” katanya.

Di samping itu, Erwin mengaku dirinya memang senang melakukan kolaborasi bersama para musisi lain. Sejauh ini tercatat Erwin telah mengajak sederet musisi dari berbagai genre maupun generasi guna mengeluarkan karya bersama.

Erwin berujar, melalui kolaborasi dirinya bersama rekan musisi mampu menciptakan musik baru yang tak biasa.

“Saya suka proses kolaborasi karena para seniman yang berkolaborasi bisa saling mengeluarkan ide, menyerap energi dari masing-masing. Biasanya jika suka bersinergi positif akan menghasilkan suatu musik yang kuat dan gak bisa ditemuin” ucap Erwin Gutawa.

Baca :  Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

Adapun dalam perilisan single terbaru Jangan Semudah Ini, Gita Gutawa pun turut serta berkecimpung. Gita berperan memproduseri musik video sekaligus menjadi backing vocal Andmesh Kamaleng.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.