Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rezky Aditya Tak Terbukti Punya Anak di Luar Nikah, Sikapnya Makin Luluh ke Citra Kirana

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diterpa masalah. Rumah tangga mereka terancam kandas.

Sejak tiga tahun yang lalu, Dila sempat berniat untuk berpisah dengan Indra Bekti. Indra Bekti pun angkat suara, presenter yang masih dalam pemulihan pasca mengalami pendarahan otak itu mengaku tidak tahu.



“Enggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa, baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu sih dari kemarin itu,” ujar Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Indra Bekti dan Aldilla Jelita diterpa isu cerai

Sayang, Bekti sapaan akrabnya tidak mau berbicara banyak terkait masalah rumah tangganya saat ini.

Namun ia mengisyaratkan bahwa dirinya sudah ikhlas apabila rumah tangga dengan perempuan asal Malaysia itu berakhir.

“Nah kemudian ya ternyata akhirnya ya kami memang sudah mau memutuskan seperti itu,” ungkap Indra Bekti.

Hanya saja, sahabat Indy Barend ini meminta doa agar semua proses perceraiannya berjalan dengan lancar.

“Pokoknya intinya ya mohon doanya,” pungkas Indra Bekti.

Sebelumnya, berdasarkan pengakuan Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita dan Indra Bekti, keduanya hendak bercerai pada 3 tahun yang lalu.

Namun, saat itu perempuan yang akrab disapa Dila itu sepakat berdamai dan melanjutkan rumah tangganya bersama Indra Bekti.

“Sebenarnya tiga tahun lalu mau pisah. Kala itu sudah duduk bareng dan masih bisa bersama,” ujar Milano Lubis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Baca :  Rezky Aditya Tak Terbukti Punya Anak di Luar Nikah, Sikapnya Makin Luluh ke Citra Kirana

 


Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Aldila Jelita kini sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023). Namun gugatan tersebut belum terdaftar karena belum melakukan pembayaran administrasi.

Saat dikonfirmasi ulang kepada Milano, ternyata Aldila Jelita baru saja melakukan pembayaran pada hari ini, Selasa (28/2/2023). Sehingga tinggal menunggu jadwal sidang dari pengadilan, adapun gugatan tersebut masuk dengan nomor registrasi PA/JS-27022023BFP.

“Nomor registrasi nya PA/JS-27022023BFP, jadi udah ya. jadi daftarnya emang online tapi bayarnya harus langsung. Tapi karena kemarin sudah sore jadi baru bisa bayar doang, tapi registrasi nya udah masuk,” jelas Milano Lubis.


Leave A Reply

Your email address will not be published.