oleh

Andi Arman Hampir Pasti Berpasangan Dengan Andi Ucu di Pilkada Bulukumba

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID – Dua figur Bulukumba, Andi Arman, SE dan Andi Muhammad Yusuf, ST yang akrab disapa Andi Ucu’ bertemu di coffee lover’s Jl. Urip sumiharjo Makassar, Selasa siang (07/01/2020).

Keduanya nampak sedang dalam perbincangan serius, membicarakan beberapa hal terkait Bulukumba saat ini.

Andi Ucu’ yang di tanya soal pertemuan itu mengatakan, pertemuan tersebut merupakan bincang-bincang perihal gagasan bagaimana memajukan Bulukumba kedepan.

“Langkah komunikasi ini untuk memastikan kesiapan berkompetisi pada pilkada Bulukumba mendatang. Andi Arman ini kita tahu adalah Kader terbaik dan juga mantan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD, kapasitas dan kapabilitas dalam berfikir dan berbuat untuk Bulukumba tentu tidak diragukan lag”, Katanya.

Dalam pertemuan itu juga hadir mantan legislator Partai Gerindra Periode lalu, Andi Abdul Waris, ST dan juga beberapa simpatisan “Wajah Baru”.

Dikonfirmasi Via pesan singkat dirinya mengutarakan, kedua figur tersebut sangat akrab dan saling mensupport. Selain itu, juga memiliki banyak gagasan yang bisa dipadukan, sehinga layak jika disandingkan dalam perhelatan Pilkada medatang.

“saya menyimak gagasan-gagasan keduanya sangat kawin, sangat layak jika Andi Ucu dan Andi Arman ini dipasangkan” Ujar Waris.
Darinya juga mengatakan, dari serangkaian upaya dilakukan, kedua figur ini hampir pasti mengantongi restu dari Partai Gerindra.

“Atas kedekatan beliau dengan Pengurus DPP Gerindra, Jika tidak ada aral melintang, restu partai pun akan jatuh pada keduanya” Tutup Waris.

Komentar

Topik Terkait