Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Angela Tanoesoedibjo: Semoga Semakin Banyak Musisi Indonesia Go Internasional

0

JAKARTAAngela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menilai, Indonesia memiliki industri musik yang begitu luar biasa. Terbukti, beberapa penyanyi Tanah Air bisa melaju ke festival musik kelas Internasional, seperti Coachella 2022. 

“Industri musik Indonesia memiliki peluang yang sangat besar. Kita baru saja melihat ada artis indonesia yang tampil di Coachella dan itu sangat membanggakan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 18 April 2022. 


Seperti diketahui, Niki Zefanya dan Brian Emanuel alias Rich Brian di bawah 88rising tampil memukau di panggung Coachella, pada 16 April silam. Dalam penampilannya, Niki sempat menyanyikan lagu Sempurna milik band Andra and The Backbone. 

Angela Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dia berharap, akan lebih banyak kesempatan bagi musisi Tanah Air merilis karyanya di pasar internasional. “Setelah pandemi COVID-19 berakhir, semoga lebih banyak musisi Indonesia go internasional,” katanya. 

Sementara itu, Angela turut menghadiri malam penentuan juara X Factor Indonesia bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dia memberikan ucapan selamat kepada Alvin yang keluar sebagai juara pertama. 

“Congratulations kepada teman-teman yang menang, ada Alvin, 2nd Chance, dan Danar. Luar biasa banget penampilannya. Saya yang enggak bisa nyanyi ini senang banget melihat penampilan mereka,” tutur Angela Tanoesoedibjo.*

BACA JUGA:

Merasa Tidak Pantas, Alvin Jo Kaget Juara X Factor Indonesia

Ello akan Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Minggu Depan

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.