Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Pemain Drama Korea “Vincenzo” yang Banyak Menarik Perhatian Penggemarnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Rekomendasi Drama Berlatar Cerita Kerajaan di Bawah Ini, Menyenangkan untuk Ditonton Saat Punya Waktu Luang. Siap-siap Keracunan Drama Korea, ya!

Apa Saja Drama Korea Tentang Kerajaan Wajib Ditonton? Simak Di Sini!

 

Ada beragam genre drama korea yang bisa dinikmati. Namun, di antara beragam genre tersebut, ada yang tak terlalu disukai karena biasanya memiliki jalan cerita yang berat dan banyak tokoh licik di dalamnya. Apa jenis dramanya? Apalagi kalau bukan drama korea tentang kerajaan. Walau begitu, bukan berarti drama kerajaan tak ada yang menarik untuk ditonton. 

Seperti beberapa rekomendasi drama berlatar cerita kerajaan di bawah ini, menyenangkan untuk ditonton saat punya waktu luang. Siap-siap keracunan drama korea, ya! 

 

Dae Jang Geum

Dae Jang Geum adalah salah satu drama korea tema kerajaan yang sudah cukup lama tayang, bahkan pernah diputar di salah satu TV swasta Indonesia. Drama yang juga memiliki judul lain Jewel in The Palace tersebut dibintangi oleh aktris hebat sekelas Lee Young Ae sebagai pemeran utamanya. 

 

The Moon Embracing The Sun

Untuk Anda yang penggemar berat dari Kim So Hyun, wajib nonton drama The Moon Embracing The Sun yang menjadi salah satu drama korea tentang kerajaan yang dimainkannya. Dalam drama tersebut, kamu akan menemui seorang raja yang jatuh cinta dengan seorang peramal. Cerita yang unik dan tak membosankan bisa jadi hiburan, meski sudah tayang sejak 2012 lalu. 

 

Sungkyunkwan Scandal 

Siapa bilang jika Song Jong Ki tidak pernah main drama tema saeguk? Di tahun 2010, ia mengambil peran dalam sebuah drama yang berjudul Sungkyunkwan Scandal. Ada juga sosok Park Min Young yang akan berpura-pura jadi laki-laki dalam drama ini. 

Baca :  Pemain Drama Forecasting Love and Weather

Sangat menarik karena ini merupakan drama komedi sekaligus romansa. Drama ini bisa menghibur sekaligus membuat terenyuh. 

 

Hwarang 

Pasti banyak yang setuju bahwa Hwarang merupakan drama yang dipenuhi aktor dengan visual yang memikat. Bagaimana tidak, mulai dari Park Hyung Sik, Park Seo Joon, hingga V (BTS) juga ambil peran di sana. Hwarang sendiri mengisahkan kehidupan para remaja yang dipenuhi spontanitas, cinta, dan gairah. Pun kian lengkap karena adanya Go Ara sebagai lawan mainnya.

 

Gu Family Book

Vagabond ternyata bukan drama pertama yang memasangkan Lee Seung Gi dan Bae Suzy, lho. Di tahun 2013 lalu, keduanya pernah bermain peran dalam drama dengan tema kerajaan dan menjadi populer dengan rating hingga 16,1% penayangan. Lee Seung Gi berperan sebagai manusia setengah siluman sementara Suzy adalah tokoh perempuan tomboy yang pemberani. 

 

Ruler: Master of The Mask 

Membaca judulnya saja sudah tampak menarik, ‘kan? Memang, drama yang satu ini memiliki alur cerita yang nggak biasa. Meski tak sedikit orang yang menilai bahwa drama yang diperankan oleh Yoo Seung Ho tergolong berat karena adanya unsur politik di kerajaan, bukan berarti Anda tidak bisa menikmatinya, terlebih jika menyukai drama yang penuh teka-teki, ini wajib ditonton! 

 

100 Days My Prince

Tidak boleh dilewatkan, ada drama yang diperankan oleh D.O EXO dan aktris cantik Nam Ji Hyun. D.O berperan sebagai putra mahkota yang tampak dingin tapi ia sebetulnya sangat kesepian. Berbeda dengan Nam Ji Hyun yang merupakan seorang detektif perempuan yang hebat hingga sebuah kejadian membuat mereka bertemu dan saling menyukai satu sama lain. 

Itulah beberapa drama korea tentang kerajaan yang tidak boleh Anda lewatkan. Jalan ceritanya yang unik dan tak hanya penuh intrik kerajaan menjadi nilai plus dalam ketujuh drama tersebut dan Anda yang menyukai drama sageuk tentu akan menyukainya. Bagaimana, sudah siap nonton drama yang mana, nih?

Baca :  Sekilas Review Drama A Business Proposal

Leave A Reply

Your email address will not be published.