Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Xiaomi Indonesia Pangkas Biaya Servis dan Suku Cadang

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setelah dihadirkan tahun lalu, Apple akhirnya resmi meluncurkan AirPods 3 di Indonesia. Earbuds nirkabel ini dijual lewat distributor resmi Apple di Indonesia, iBox dan Digimap.

“Keajaiban dalam nada baru. AirPods (generasi ke-3) kini tersedia di iBox dengan harga Rp 145.792 per bulan dan dapatkan poin Eraclub untuk setiap pembelian,” tulis Instagram iBox Indonesia, dikutip Minggu (30/1/2022).

Berdasarkan pantauan Cariberita.co.id di situs iBox dan Digimap, harga AirPods 3 kompak dijual Rp 3.499.000. Airpods generasi tiga ini memiliki desain yang mirip seperti AirPods Pro, namun tidak ada eartips.

AirPods 3. [Apple]
AirPods 3. [Apple]

Tangkainya juga lebih kecil ketimbang AirPods 2 dan AirPods 1 generasi sebelumnya. Ada pula sertifikasi IPX4 untuk tahan keringat dan air.

Baca Juga:
Bamsoet: Karya Modifikator Indonesia Tidak Kalah dengan Luar Negeri

AirPods 3 membawa fitur Adaptive EQ yang secara otomatis menyetel dan mengoptimalkan output audio. Tersedia mikrofon yang menghadap ke dalam untuk mendeteksi apa yang didengarkan hingga mengatur frekuensi suara.

Lalu ada sensor sentuh di batang untuk kontrol musik ataupun menjawab dan mematikan panggilan telepon. Kemudian ada sensor yang bisa mengetahui kapan AirPods 3 dipakai di telinga.

Jika AirPods dicopot dan diletakkan di saku atau meja, musik akan otomatis terjeda.

Apple mengklaim Airpods 3 mampu bertahan hingga enam jam pemakaian. Sedangkan case yang bisa dipakai untuk charger bisa bertahan hingga 30 jam.

Apabila AirPods 3 di-charger dalam wadah case selama lima menit, maka perangkat bisa dipakai dalam waktu satu jam. Earbuds ini turut dibekali dukungan pengisian nirkabel atau yang dapat diisi dengan MagSafe, wireless charger dari Apple.

Baca Juga:
Inovasi Terbaru Apple, iPhone Akan Jadi Alat Pembayaran?

Baca :  Mahasiswa Temukan Celah Kerentanan Apple Mac, Dihadiahi Rp 1,4 Miliar

Leave A Reply

Your email address will not be published.