Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persikota Tangerang ditahan imbang Galacticos FC Bireuen

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang serang Arapenta Poerba dipastikan kembali berseragam Persis Solo pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan usai mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Arapenta adalah salah satu pemain di dalam skuad yang berhasil menunjukkan perkembangan luar biasa selama beberapa bulan terakhir,” ungkap Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok.

Edwin menilai Arapenta berhasil menampilkan permainan sangat apik ketika diberikan kepercayaan oleh pelatih Leonardo Medina dan menunjukkan perkembangan luar biasa setelah paruh musim Liga 1 Indonesia 2022/23

“Ketika Coach Leo membutuhkannya untuk bermain, Arapenta berhasil mengatasinya dan menunjukkan performa gemilang,” sambungnya.

 


Edwin menambahkan kelihaian dan kecerdasan ketika berada di lapangan membuat dirinya yakin Arapenta merupakan salah satu gelandang yang terbaik di Indonesia.

“Ia (Arapenta) merupakan gelandang serang yang cerdas dilengkapi dengan teknik yang baik dan keterampilan saat mengumpan,” jelas Edwin.

Pada musim lalu pemain berusia 24 tahun itu tercatat tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Persis Solo dan total menorehkan 344 menit bermain.

Pemain bernama lengkap Arapenta Lingka Poerba itu tercatat mengawali kariernya bersama SKO Ragunan dan bergabung bersama Bali United junior pada 2017.

Setahun setelahnya Arapenta mendapatkan promosi ke tim senior dan memilih pindah ke Persis Solo pada April 2021.

Bersama Laskar Sambernyawa, total Arapenta tampil sebanyak 27 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan empat assist dari total 1.086 menit bermain.

Baca juga: Kanu Helmiawan menjadi pemain kedua yang dipertahankan Persis Solo

Baca juga: Persis Solo perpanjang kontrak jangka panjang Irfan Jauhari

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Persita Tangerang siap tampil maksimal kontra Persebaya Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.