Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Arsenal bidik Ruben Neves pada musim panas mendatang

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan tengah membidik gelandang Wolves Ruben Neves untuk dijadikan rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, Arsenal berkeinginan untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka dan sosok Ruben Neves dipandang sebagai salah satu pilihan yang tepat.

Mendatangkan gelandang anyar pada musim panas mendatang merupakan salah satu prioritas dari Arsenal, namun harga dari Neves serta persaingan dari klub lain akan membuat hal ini berjalan sulit.

Baca juga: Man United dikabarkan ingin datangkan Ruben Neves dan Boubacar Kamara

Dikabarkan Neves memiliki harga sebesar 50 hingga 60 juta euro (sekitar Rp782-982 miliar), selain itu Barcelona juga diyakini memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang asal Portugal tersebut.

Meski begitu, Barcelona diyakini diragukan bisa menebus harga mahal dari Neves, terlebih situasi keuangan dari Blaugrana masih belum stabil.

Selain Barcelona, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Neves musim ini.

Meski begitus, Spurs telah merekrut Bentancur pada Januari lalu, sedangkan, Manchester United masih belum bisa direalisasikan karena The Red Devils masih belum menunjuk pelatih permanen.

Baca juga: Brighton rusak impian empat besar Arsenal

Hal ini membuat Arsenal memiliki gerak leluasa untuk mendatangkan Neves setelah pada musim dingin lalu gagal mendatangkan gelandang anyar, termasuk Arthur Melo dari Juventus.

Kedatangan Neves juga bisa menjadi rencana jangka panjang Arsenal jika gelandang mereka seperti Thomas Partey yang cedera dan masih belum jelasnya masa depan dari Granit Xhaka.

Pada musim ini, Ruben Neves tercatat sebagai salah satu bagian Wolves dan telah mencatatkan 28 penampilan di Liga Inggris serta mampu menyumbangkan empat gol serta dua assist.

Baca juga: Arsenal bakal tanpa Partey yang didera cedera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.