Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dare To Be The Next Superstar Season 2, Rekti The Sigit hingga Oom Leo Jadi Juri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Aurel Hermansyah baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa, (22/2/2022) pagi tadi. Melalui operasi caesar, kini pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel telah sah menjadi orang tua dari seorang bayi yang berjenis kelamin perempuan.

Sebagai ibu yang memiliki seorang anak perempuan, Aurel rupanya ingin langsung memakaikan anting di kedua telinga sang putri. Bahkan dirinya sudah memberikan arahan kepada dokter agar langsung melakukan tindik pada telinga bayinya, setelah lahir ke dunia.


 Hadiah untuk Baby A

Hal tersebut diakui Aurel sengaja dilakukan lantaran ia merasa bahwa sang anak tidak akan terlalu merasa kesakitan jika ditindik saat bayi. Ia bahkan mengatakan bahwa proses tindik akan jauh lebih sakit saat dilakukan jika anaknya sudah mulai beranjak besar.

“Aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Nanti kalau udah gede aku nggak tega, mending pas dari bayi aja,” kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube AH. 

Soal anting, kakak dari Azriel Hermansyah ini diketahui mendapatkan hadiah dari ibu sambungnya, Ashanty. Dalam akun Youtube AH, Aurel bahkan sempat memperlihatkan beberapa perhiasan untuk baby A, termasuk dua buah anting yang sengaja dibeli oleh Ashanty untuk cucu pertamanya.

“Aduh aduh lucu banget.. Ih lucu banget warna pink,” ucap Aurel saat melihat beberapa kotak perhiasan yang dibawakan oleh Ashanty.

Baca :  Persembahan Terakhir Iko dan Kayla di 'Konser Kemenangan' untuk Penentuan Menjadi Juara KDI 2021

“Ini antingnya, ada yang satu titik sama yang bulet,” ucap Ashanty.

“Yang bulet mau pakainya, biar lucu,” timpal Aurel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.