Ashanty Tolak Jalani Operasi untuk Hilangkan Sumbatan di Saluran Pernapasan

JAKARTA – Ashanty harus saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit lantaran penyakit sinusitis akut yang diidapnya. Nahasnya, akibat penyakit tersebut,kini indera perasa dan penciumannya sudah tidak berfungsi dengan baik.

Hal itu jelas membuat istri Anang Hermansyah itu kebingungan. Bahkan ia sampai menjalani perawatan intensif akibat sinusitis akut tersebut.



“Depresi kan kalau hidup nggak bisa nyium, nggak bisa ngerasa,” ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (11/2/2023).

Saking parahnya kondisi sinusitis yang dialami ibu dua anak tersebut, dokter sampai memberikan dua pilihan pada pelantun Jodohku tersebut. Yakn operasi untuk mengeluarkan cairan yang menyumbat saluran pernapasannya, atau mengkonsumsi obat yang direspkan selama 6 minggu dengan jumlah yang cukup banyak.

Ashanty

Takut jika harus menjalani operasi, ibu sambung Aurel dan Azierl Hermansyah ini lebih memilih untuk menjalani pilihan kedua. Sebab, ia merasa bahwa tindakan operasi sangatlah menakutkan.

“Itu kan dibius, tidur. Terus dibuka ininya, disedot, diambil. Menurutku itu menakutkan,” ungkap Ashanty.


Follow Berita Okezone di Google News

Sayangnya, obat yang wajib diminum Ashanty selama 6 minggu ke depan tak bisa memastikan bahwa dirinya akan sembuh total. Namun, ia mengaku untuk sementara lebih memilih opsi kedua dan berharap bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat.

Sebagaimana diketahui, Ashanty dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sesak napas. Padahal sebelumnya, ia sempat juga menyambangi rumah sakit lantaran mengalami pendarahan usai melepas alat kontrasepsi yang sudah digunakannya selama 7 tahun terakhir.


Baca :  Sakit Hati, Kalina Oktarani Bongkar Aib Terbesar Vicky Prasetyo yang Tak Diduga-duga

Leave a Reply