Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Arsenal bidik Raul de Tomas jika gagal datangkan Dusan Vlahovic

37+ Mockup Psd File Background

0

Presiden Arema FC langsung berpikir jauh ke depan, bagaimana membangun tim yang solid untuk kompetisi Liga 1 musim depan

Malang, Jawa Timur (ANTARA) – Manajemen Arema FC menyatakan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh para suporter yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania, menjadi semangat klub berjuluk Singo Edan itu untuk berbenah pada musim depan.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa masukan yang disampaikan Aremania untuk Singo Edan tersebut menjadi semangat tersendiri bagi manajemen Arema FC untuk berbenah.

“Kami melihatnya dari sisi dinamika dan aspirasi yang datang dari Aremania. Apapun itu wujudnya, tetap merupakan saran dan masukan,” kata Sudarmaji.

Baca juga: Presiden Arema FC siapkan perbaikan tim untuk musim depan

Sebagai informasi, manajemen Arema FC mendapatkan karangan bunga dari Aremania yang dialamatkan di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan Nomor 42 Kota Malang, Jumat (11/3). Aksi itu merupakan bentuk aspirasi atas kecintaan suporter terhadap klub.

Sudarmaji menjelaskan, komitmen manajemen Arema FC untuk berbenah tersebut, juga terlihat usai melihat perkembangan persaingan di papan atas liga pada musim ini. Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ingin membangun tim yang solid untuk musim depan.

“Presiden Arema FC langsung berpikir jauh ke depan, bagaimana membangun tim yang solid untuk kompetisi Liga 1 musim depan,” katanya.

Sudarmaji menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah dan memberikan prestasi bagi Arema FC. Ia berharap perubahan tersebut juga bisa dijalani oleh Aremania untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang rencananya akan menghadirkan penonton.

“Ke depan kita akan terus berbenah, semoga Aremania juga demikian, mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang rencananya bisa dihadiri oleh penonton. Ini tentu adalah momentum yang akan kita nantikan. Semoga terjalin mutualisme yang erat dan baik,” katanya.

Baca :  Jordi Amat meyakini Burundi akan dapat memberikan perlawanan berat

Baca juga: Dwigol Bruno Cantanhede bawa Persib libas Arema 2-1

Manajemen Arema FC juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania yang diwujudkan dalam bentuk kritik yang membangun. Ia mengatakan, kritik membangun yang disampaikan Aremania tersebut demi kebaikan bersama.

“Serta semata-mata tujuannya untuk kebaikan bagi Arema FC dan Aremania. Kritik konstruktif sangat kami terima, kritik destruktif yang mengarah pada perusakan, ancaman yang berujung pada penghilangan nyawa harus dihindarkan,” katanya.

Hingga pekan ke-30 Arema FC berada di urutan keempat klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Singo Edan masih menyisakan empat pertandingan sisa yakni menghadapi Bali United, Borneo FC dan PSM Makassar.

Arema FC saat ini mengantongi 58 poin dari 30 kali pertandingan. Sementara di posisi puncak diisi oleh Bali United dengan 66 poin, diikuti oleh Persib Bandung dengan mengantongi 63 poin dan Persebaya Surabaya pada posisi ketiga dengan 58 poin.

Baca juga: Arema FC kembali ke jalur kemenangan usai menang atas Barito Putera

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.