Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rindu Zahwa Massaid, Angelina Sondakh Janji Susul Putri Sambungnya ke New York

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Athalla Naufal belakangan terseret kasus dugaan penganiayaan Shannon Wong oleh sang ayah kandung. Dia dituding netizen sebagai sosok pria yang membawa Shannon pergi mabuk-mabukan dan pulang pagi hingga memicu kemarahan sang ayah.

Hal itu dibantah oleh Athalla Naufal. Putra Venna Melinda itu menegaskan tak pernah mengajak Shannon kepada pergaulan yang buruk.


“Aku selalu ngasih pengaruh baik ke dia. Dia pun juga tau itu,” ujar Athalla, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Athalla Naufal

BACA JUGA:Masih Jomblo Athalla Naufal Enggan Berkompetisi dengan Aisyah Aqilah

BACA JUGA:Athalla Naufal Jawab Status Hubungannya dengan Anselma Putri 

Menurut Athalla, dia tak perlu repot-repot menjelaskan kepada netizen tentang kebaikannya. Adik Verrell Bramasta ini yakin semua akan terbukti dengan sendirinya.

Athalla pun membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Shannon. Dia tak mengetahui soal masalah keluarga sang selebgram, dan kedekatannya selama ini hanya sekadar gimik untuk kebutuhan konten di media sosial.

“Awal kenal dia itu gimik-gimik di TikTok, YouTube, cuma sekadar kerjaan dan have fun. Kalau masalah yang se-deep ini kaget, tapi aku berharap kalau masalah keluarga ya selesai,” kata Athalla.

Sementara calon ayah sambung Athalla, Ferry Irawan juga ikut membelanya. Kekasih Venna Melinda itu menegaskan Athalla tak seperti yang dituduhkan netizen.

“Saya sudah bilang, Athalla ini bukan yang seperti dibicarakan oleh netizen. Karena saya tau Athalla tak mengajak siapapun untuk pulang pagi dan tidak pernah memengaruhi siapapun ke arah yang tak baik,” kata Ferry.

Baca :  Kebucinan Fuji Mengganggu Mata Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Bakal Layangkan Somasi

(kem)

Leave A Reply

Your email address will not be published.