Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Studi Korea Selatan: Risiko Pasien Varian Omicron Sebabkan Kematian 75 Persen Lebih Rendah daripada Varian Delta

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta pada, 22 Februari 2022 lalu.

Sebagai orangtua baru, keduanya bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk si buah hati, termasuk urusan kesehatannya. Karena alasan itu pula, Aurel dan Atta memutuskan untuk menyimpan tali pusat Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower.

Corporate Communication Director Vinski Tower, Aci Pada, kuputusan Atta dan Aurel untuk menyimpan tali pusat mereka adalah pilihan yang tepat.

“Menyimpan Tali Pusat Bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar,” kata Aci, dikutip dari siaran pers, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:
Komika Uus Sebut ‘Haram’ Bikin Konten Bareng, Atta Halilintar Beri Tanggapan Bijaksana

Atta dan Aurel (Dok. Deby Vinski)
Atta dan Aurel (Dok. Deby Vinski)

Lebih lanjut, pemilik Celltech Bank Stem Cell Vinski Tower, Prof. dr. Deby Vinski mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Atta dan Aurel mengenai proses penyimpanan tali pusat Baby A dan menjelaskan manfaatnya.

“Iya sempat untuk chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya. Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank stem cell ini,” jelasnya perempuan yang juga Direktur Master of Antiaging International University of Barcelona tersebut.

Deby Vinski menegaskan, stemcell atau sel punca sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit seperti autis, stroke, diabetes, leukemia, penyakit autoimun, demensia, alzheimer, parkinson, osteoporosis, menopause, andropause hingga utusan vitalitas.

“Penyimpanan dari tali pusat bayi mempunyai banyak manfaat untuk beberapa penyakit nantinya. Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian,” pungkas Deby Vinski.

Baca :  Ketahui 5 Fakta Pilis, Perawatan Tradisional yang Dipakai Aurel Hermansyah di Dahi Setelah Melahirkan

Baca Juga:
Uus Sindir Konten Atta Halilintar, Di-Kick Balik Warganet: Konten Lu Ngomongin Kejelekan Orang

Leave A Reply

Your email address will not be published.