Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Baju Bayi Aurel-Atta Harganya Bikin Netizen Tercengang: Kalau Aku Buat Biaya Daftar Ulang Anakku Masuk SMP

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAGus Miftah turut mengomentari rencana Atta Halilintar membangun sebuah pondok pesantren. Dia mengingatkan, selalu ada potensi kerugian yang membuat ponpes tersebut akhirnya bangkrut. 

“Banyak orang yang bangun pesantren dan banyak pula yang gulung tikar,” ujarnya dikutip dari KH Infotainment di YouTube, Selasa (1/2/2022). 


Gus Miftah. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Karena itu, Gus Miftah menegaskan bahwa mendirikan ponpes tak sekadar memiliki uang dan membangun gedung. Memiliki santri yang mau belajar di ponpes, menurut dia, merupakan hal utama. 

“Dari pengalaman saya, sebelum bangun pondok ya cari santrinya dulu. Setelah dapat, baru bangun gedungnya. Jadi jangan sampai gulung tikar nanti,” tutur sahabat sekaligus pembimbing rohani Deddy Corbuzier tersebut. 

Karena itu, Gus Miftah berharap, Atta Halilintar bisa mencari partner yang tepat dalam membangun pesantren. Sebab, jika salah, para santri lah yang akan menjadi korban di masa depan. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Sebagai bentuk kesungguhan suami Aurel Hermansyah itu membangun pondok pesantren, dia bahkan melelang headband pertama yang diproduksinya. Headband itu terjual senilai Rp2 miliar.*

BACA JUGA:

Reza Paten Ungkap Alasan Beli Bandana Atta Halilintar hingga Rp2,2 Miliar

Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bersama A$AP Rocky 

(SIS)

Baca :  Cek Fakta: Geger! Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.