Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sebagai salah satu orang yang kenal dekat, Gus Miftah tak ingin Atta Halilintar salah langkah dalam membangun Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz. Seperti diketahui, Atta berniat membangun sebuah Ponpes Tahfidz dari uang hasil lelang headband beberapa waktu lalu.

Menurut Gus Muftah, Atta harus memastikan betul siapa orang-orang yang kelak mengurus pondok pesantren tersebut. Gus Miftah tidak ingin Ponpes yang dibangun Atta akan hancur karena salah memilih pengurus.


“Atta boleh bikin pesantren tahfidzul quran, tapi pengelolaannya itu tentu harus dengan orang yang mumpuni,” ujar Gus Miftah.

Gus Miftah menyarankan agar Atta cukup berperan sebagai pihak yang memberikan dukungan, baik dari segi dana maupun hal lainnya.

“Atta dalam hal ini cukup menjadi support system, support media sosial, dan support dana. Sementara orang yang mengurusi tentunya orang yang mempunyai kapasitas untuk itu” tambah Gus Miftah

Lebih lanjut, pendakwah kondang itu mengaku sudah menyampaikan saran positif ini kepada Atta dan putra sulung keluarga Gen Halilintar itu pun sepakat dengan Gus Miftah,

“Jangan karena latah punya uang kemudian bikin pesantren, tetapi tidak ada yang ngurus kan bahaya” pungkasnya.

Untuk diketahui, beberapa lalu Atta Halilintar melelang headband miliknya. Koleksi kesayangan Atta itu akhirnya laku terjual hingga mencapai Rp 2 miliar. Atta menjual headband miliknya bukan tanpa alasan, melainkan hasil lelang akan dipergunakan untuk membangun rumah tahfidz Al-Quran.

Baca :  Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Bakal Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

“Alhamdulillah segala prosesnya sudah berjalan pembangunan eh dapet lagi bantuan dari penjualan headband ini,” ujar Atta, dikutip dari K.H Infotainment

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.