Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Rustic Market Riverside | KASKUS

Gansis yg suka nongki suasana alam sdh pernah k rustic market riverside yg lokasiny ad d pacet. tempatny luas banget n konsepnya piknik2 gitu.. jd bs tidur2an.. akakakak.. makanan n minumanny std cuman pemandangannya yg luar biasa.. cuss…

Getuk Hoyeng

Jarang2 lo ad kafe dgn menu geruk gorrng. Ad nih d de ale cafe sidoarjo. Jos tenan pokoke. Top. A get2 n porsiny jg melimpah. Emang agak mahal sj tpj tmptny cozy banget kok. selengkapnya

Belut Saus Inggris

Yg pengen maem beda menh belut ini wajib dcoba. Apalagi rasany yg gurih n endul dg saus inggris. Belut ini paripurna wenak pol.. jgn lp cocol2 sambelnya. Sbs top ya menu belutnya.. selengkapnya

Top Noodle Express

Dah lama banget g kesini. Ternyata masakannya masjh seenak dlu n menurutq memuaskan banget. Kali ni aq d top noodle express tp 4. Wenak pol n tmptny jg nyaman n mumpung gantti. Krn bjasanya antri pol dsni. Rameselengkapnya

Urap2 | KASKUS

D dukoharjo ad rumah mkm ayam gorrng pak cipto. Tmptny rame banget sampek jm 7 mlm itu menunya beneran cuman tinggal ayam girrng n urap2. Ternyata g mengecewakan. Rasa n sambelnya haujek. Tmptny jg nyaman n hrg std. Cus gansis yg lgi…