Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Innalillahi Musibah Menimpa Meggy Wulandari Eks Istri Kiwil Dilarikan ke RS

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Model Ayu Aulia kembali membuat geger setelah sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri. Kini dirinya dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan.

Laporan polisi tersebut dilayangkan oleh wanita yang mengaku sebagai kakak angkatnya, Ade Ratna Sari ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga mengklaim telah membawa bukti kuat berupa hasil visum dari Rumah Sakit.


“Ini adalah bukti laporan saya, hasil surat bukti laporan kepolisian saya di mana saya telah melaporkan Ayu Aulia atas tindakan penganiayaan yang dilakukan, beserta hasil visum saya di RSCM,” kata Ade di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Ayu Aulia

Ade lantas menjelaskan kronologis dugaan penganiayaan yang dilakukan Ayu Aulia terhadap dirinya. Dia mengaku sempat terjadi adu mulut dengan sang model. Percekcokan itu bermula dari saling tuduh.

Ade mengaku mendapat teguran dari orangtua Ayu Aulia lantaran memberikan obat tambahan kepada anaknya pasca percobaan bunuh diri. Sementara, dia mengaku tidak pernah memberi obat apapun kepada Ayu Aulia.

Ade kemudian mendatangi kediaman Ayu Aulia di apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan guna menanyakan hal tersebut. Setibanya di lokasi, mereka pun langsung terlibat adu mulut. Percekcokan tersebut juga melibatkan asisten Ayu Aulia.

“Saya hampiri asistennya, saya bilang gini ‘jangan sembarang bicara ya’ dengan nada saya yang tinggi, dibales balik oleh Ayu Aulia, pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respon nada tinggi, akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus,” tutur Ade.

Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2022: Andin Menangis Lihat Anaknya Terbaring di Ruang NICU

“Akhirnya saya berusaha keluar dari apartamen itu, dan langsung minta tolong security untuk minta dipanggili taksi, dan langsung ke Polsek Setiabudi,” lanjutnya.

Atas insiden tersebut, Ade mengaku mengalami luka memar. Tak hanya itu, dia juga mengklaim bawha telepon genggamnya sempat dirampas oleh Ayu Aulia.Sang model resmi dilaporkan oleh Ade Ratna Sari pada 23 Februari 2022 di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Pasal 351 KUHP atau 352 KUHP, dan saya juga sempat telepon saya dirampas ini masih ada memar,” tutur Ade.

Ade mengatakan dirinya akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai pelapor pada 26 Februari 2022 mendatang.

“Besok saya dijadwalkan untuk di BAP, di Polsek Setiabudi, jam 10,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.