Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kangen Band Comeback dengan Formasi Original, Auto Trending

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULKim Hanbin (B.I) dan LABOUM dipastikan tampil dalam konser online yang digelar Red Angel dan organisasi Kristen Salvation Army, pada 26 Maret 2022. B.I bahkan bersedia tampil tanpa syarat dan bayaran dalam konser itu. 

Mantan leader iKON tersebut menilai, konser tersebut merupakan wadah yang tepat untuk memberi dukungan pada warga Ukraina. Sementara para personel LABOUM dikabarkan menangis menonton video para bocah Ukraina yang kehilangan orangtua akibat perang. 


LABOUM akan tampil di konser amal untuk korban perang di Ukraina. (Foto: Soompi)

Mengutip Allkpop, Rabu (16/3/2022), konser amal itu bertujuan untuk menyebarkan pesan pada dunia untuk menghentikan perang di Ukraina. Konser itu juga akan mendukung para korban perang yang telah kehilangan keluarga dan rumahnya. 

Semua dana yang terkumpul dari konser amal tersebut sepenuhnya akan didonasikan kepada Salvation Army Ukraina melalui Salvation Army yang ada di Korea Selatan. Sementara itu, LABOUM dijadwalkan merilis album baru, pada April 2022.

BACA JUGA: Kim Hanbin Gabung Agensi Coldplay dan Billie Eilish 

Di lain pihak, B.I akan mengembangkan karier musiknya di pasar Amerika Utara dengan meneken kontrak bersama Wasserman, pada Februari silam. Wasserman merupakan agensi yang menaungi Coldplay, Imagine Dragons, dan Ed Sheeran. 

Kim Hanbin. (Foto: ARENA)

Sementara Tom Windish yang memiliki pengaruh besar di industri hiburan Amerika sekaligus memanajeri Billie Eilish juga akan mengurus B.I di pasar Amerika Utara. Musisi 25 tahun itu juga menggandeng Transparent Arts untuk promosi di pasar global.*

Baca :  Minta Maaf pada Ahmad Sahroni, Adam Deni Klaim Diperintah Bos OS

BACA JUGA: BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2022 

Leave A Reply

Your email address will not be published.