Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jangan Semudah Ini, Kolaborasi Persembahan Andmesh Kamaleng & Erwin Gutawa

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Fujianti Utami disebut ikut membantu menyumbang uang Rp100 juta untuk renovasi rumah baru Gala Sky, yang dibeli dari hasil donasi dari yayasan inisiasi Marissya Icha. Tetapi saat disinggung hal itu, Fuji tampak malu-malu.

“Ya gitu deh hehehe,” ujar Fuji, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).


Fuji bahagia bisa ikut berpartisipasi membantu renovasi rumah Gala yang saat ini masih dalam proses. Adik bungsu Bibi Ardiansyah itu akhirnya bisa merasakan kesenangan bisa membantu orangtua.

Thariq Halilintar dan Fuji

“Senang, soalnya aku jadi kayak ngerasa dibutuhin sama orangtua,” kata Fuji.

Apalagi, orangtuanya selama ini tak pernah sekalipun menyinggung soal hasil kerja Fuji. Di momen inilah, dara 19 tahun itu ingin menyerahkan hasil kerjanya untuk membantu mereka.

“Kalau aku kerja soalnya enggak pernah ditanyain uang aku, penghasilan aku, sama papa tuh dibiarin. Sampe akhirnya aku bilang sama papa ‘pa boleh enggak aku bantu?’,” kata Fuji

 Sebelumnya, kabar Fuji ikut menyumbang uang Rp100 juta untuk renovasi rumah Gala ini disampaikan oleh sang ayah, Faisal. Kepada wartawan, dia mengaku terharu hingga menitikkan air mata saat sang anak menyerahkan uang itu.

“Jadi si Fuji tadi ngasih ke saya Rp100 juta. Tadi pagi sebelum bapak berangkat, peluk papanya tadi, papa sudah bayar rumah,” ucap Faisal dalam video yang diunggah dikanal YouTube, Sabtu (29/1/2022).

Baca :  Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkyasa Positif Terpapar Covid-19

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.