Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Borneo FC harap tim tetap tampil konsisten

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bali United Stefano Cugurra langsung mengalihkan fokus ke laga kontra PSIS Semarang, usai menang tipis melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2) kemarin.

Laga yang mempertemukan Bali United denga Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (20/2) mendatang.

“Saya hanya fokus memikirkan satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya. Jadi saya hanya fokus di setiap pertandingan dan itu lebih baik dari pada memikirkan terlalu jauh,” kata Teco, sapaan akrab Stefano, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Menurut Teco, fokus di setiap pertandingan sangatlah penting, mengingat padatnya jadwal dan jarak poin antartim di klasemen sangat dekat, serta untuk menjaga asa menjadi juara di musim ini.

“Namun, semangat itu (menjadi juara musim ini) pasti ada di dalam setiap pertandingan dan juga semangat untuk memberikan yang terbaik di dalam latihan,” tegas Teco.

Baca juga: Bali United menang tipis atas PSS

Mengenai laga kontra PSS, pelatih asal Brazil itu pasti akan mengevaluasi jalannya laga untuk meraih hasil yang maksimal pada laga berikutnya.

Meski menang, diakui Teco, laga kontra Laskar Sembada, julukan PSS tidaklah mudah bagi skuad Serdadu Tridatu karena PSS Sleman bermain sangat ngotot dan beberapa kali menyulitkan Bali United.

Bahkan, satu-satunya gol yang dicetak Ilija Spasojevic di laga tersebut karena adanya blunder dari penjaga gawang PSS Rizky Darmawan.

Namun, Teco tetap memberikan apresiasi terbaik terhadap penampilan anak asuhnya sehingga Bali United tetap dapat meraih kemenangan karena kedalaman skuad yang ada dan kekompakan tim.

Baca :  Jim Ratcliffe akan akuisisi 25 persen saham MU seharga Rp23,5 miliar

Berkat kemenangan di laga tersebut, Bali United berhasil naik ke posisi kedua dan kini hanya terpaut satu poin dari Arema FC di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

“Hasil yang sangat bagus dan membuat kami naik satu posisi menjadi nomor dua dan hanya berbeda satu poin dari Arema FC. Bukan pertandingan mudah, sebab PSS Sleman juga membutuhkan poin dan bekerja sangat keras, tetapi hasil 1-0 ini cukup untuk kami mendapat poin,” pungkas Teco.

Baca juga: Pelatih Madura United antisipasi kelelahan pemain hadapi jadwal padat

Baca juga: Pelatih Persib siapkan skuad terbaik hadapi Persipura

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.