Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Madura United rekrut dua pemain U18 untuk kompetisi 2022/2023

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bali United langsung memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 usai melumat Persipura Jayapura dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-27 yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis malam.

Empat gol Serdadu Tridatu disumbangkan oleh Ilija Spasojevic di menit ke-42, Willian Pacheco (49’), Stefano Lilipaly (54’), dan Eber Bessa (77′), sedangkan satu-satunya gol Persipura diproduksi oleh Elisa Basna di menit ke-88.

Babak pertama, Persipura memberikan tekanan terlebih dulu lewat Irsan Lestaluhu, tetapi tendangannya belum akurat mengarah ke gawang Bali United yang dijaga kiper Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-8, Mutiara Hitam kembali memberikan ancaman lewat Irsan yang ditepis tembakannya oleh kiper Nadeo, dan bola muntah disambar I Nyoman Ansanay, tetapi Nadeo kembali melakulan penyelamatan.

Bali United mendapatkan peluang di menit ke-11 lewat tandukan Spaso yang memanfaatkan momentum tendangan sudut, tetapi sukses dihadang kiper Persipura Dede Sulaiman.

Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim, namun belum mampu menggetarkan gawang lawang hingga 40 menit pertandingan berjalan.

Akhirnya, Bali United bisa memecahkan kebuntuan di menit ke-42 lewat gol Spaso yang sukses memanfaatkan assis dari Lilipaly dan menjadikan kedudukan menjadi 1-0.

Setelah itu, tak ada tambahan gol lagi sehingga babak pertama ditutup dengan keunggulan sementara Bali United dengan satu gol tanpa balas.

Baca juga: Bali United cukur Bhayangkara FC tiga gol tanpa balas
Baca juga: Persipura terancam sanksi pengurangan poin dan denda Rp1 miliar

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Persis Solo siapkan 30 pemain laga persahabatan lawan Persebaya
Leave A Reply

Your email address will not be published.