Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Rekomendasi Menu Buka Puasa untuk Penderita Gerd

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Selebriti Barbie Kumalasari kembali melakukan operasi hidung. Kali ini, ia melakukannya menggunakan tulang rawan telinga.

Dalam unggahan terbarunya, Barbie Kumalasari memamerkan hasil operasi hidungnya ke pengikutnya di Instagram.

“Operasi hidung pakai tulang rawan kuping? Yuk, mari,” tulisnya di caption, Jumat (28/1/2022).

Pada video Instagram Story, Barbie juga mempertontonkan bagian tulang rawan telinga yang diambil. Tujuan dari operasi hidung kali ini adalah untuk memperbaiki hidungnya yang bengkok.

Baca Juga:
Implan Operasi Hidung Jebol, Angela Lee Operasi Tulang Rawan

Meski baru saja menjalani operasi, Barbie Kumalasari terlihat masih bisa beraktivitas seperti biasanya meski sedang dalam masa pemulihan.

Barbie Kumalasari [Cariberita.co.id/Adiyoga Priyambodo]
Barbie Kumalasari [Cariberita.co.id/Adiyoga Priyambodo]

Berdasarkan Alodokter, setelah operasi selesai dokter akan menempatkan penyangga plastik atau logam di hidung pasien untuk melindungi dan mempertahankan struktur hidung baru.

Dokter juga akan memantau kondisi pasien selama beberapa jam setelah operasi sebelum akhirnya membolehkan pasien pulang.

Selama beberapa hari pertama setelah operasi, pasien mungkin akan mengalami sedikit kebingungan, sulit berkonsentrasi, dan perlambatan respons. Oleh karenanya, pasien sebaiknya ditemani anggota keluarga selama masa pemulihan.

Pasien juga kemungkinan akan mengalami nyeri, sakit kepala, bengkak di hidung, sulit bernapas melalui hidung, mati rasa di dalam dan di sekitar hidung, atau mimisan.

Baca Juga:
Angela Lee Menyesal dan Kapok Operasi Hidung: Implan Aku Jebol

Jahitan biasanya akan dilepas dalam tujuh hari setelah operasi, sedangkan penyangga hidungnya bisa baru dilepas setelah satu hingga dua minggu.

Baca :  BPOM Eropa Berikan Izin Penggunaan Darurat untuk Pil COVID-19 Buatan Pfizer
Leave A Reply

Your email address will not be published.