Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pose Menggoda Wulan Guritno Melet Sambil Pamer Tangan Berotot, Netizen: Emak-Emak Idola

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Aurel Hermansyah mengaku, kelahiran sang putri, Ameena Hanna Nur Atta memberinya kesempatan menjadi ibu seutuhnya. Setelah menjadi ibu, dia belajar melakukan berbagai hal untuk sang putri. 

“Ganti popok sudah bisa, tapi memandikan anak masih takut,” kata istri Atta Halilintar tersebut dikutip dari dahSyatnya aqiqAHHAn di RCTI, pada Jumat (4/3/2022). 


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Influencer 23 tahun tersebut berencana akan mulai memandikan anaknya saat Ameena sudah berusia 1 bulan. Saat ini, Aurel yang dalam masa pemulihan pascaoperasi caesar masih dibantu babysitter untuk memandikan putrinya. 

“(Baru mulai mandiin sendiri) setelah bayinya usia 1 bulan kali ya. Bagi yang sudah berpengalaman, mungkin memandikan anak kayak yang gampang gitu kali ya,” tutur Aurel Hermansyah menambahkan. 

BACA JUGA: Ashanty Lebih Sering Tanya Kabar sang Cucu, Aurel Hermansyah Ngambek

Pada acara akikahan tersebut, kemudian ditampilkan video yang memperlihatkan Aurel tengah belajar Baby Ameena dari sang babysitter. Setelah selesai mandi, Atta Halilintar terlihat menyisir rambut sang putri yang lebat. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Februari 2022. Atta dan Aurel kemudian memperkenalkan Baby Ameera untuk pertama kali ke publik pada 26 Februari 2022.*

BACA JUGA: Anak Diserang Netizen, Elly Sugigi akan Temui Fuji untuk Minta Maaf 

Baca :  Cie! BCL dan Ariel NOAH Pakai Baju Couple, Komen Robby Purba Menjurus

Leave A Reply

Your email address will not be published.