Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Ant-Man 3 Jadi Proyek Terberat Bagi Evangeline Lilly

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah Alli resmi dipinang pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskandar, pada 25 Februari 2022. Punya bahasa berbeda, Rohimah dan Zeki punya cara unik untuk berkomunikasi. 

“Ngobrol pakai aplikasi translate (terjemahan) gitu. Sekarang kan banyak tuh aplikasi-aplikasi yang kita ngobrol terus langsung ada terjemahannya,” ujar Rizky Ananda, anak Rohimah, dikutip dari Rumpi, pada Jumat (25/2/2022). 


Rohimah Alli. (Foto: YouTube/A6 Hermansyah)

Nanda mengaku, sempat berbincang dengan suami baru ibunya tersebut. Namun dia mengaku, hingga kini belum ada obrolan intens yang terjadi. “Ya paling cuma say hello. Tanya kabar dan diskusi soal beberapa informasi di sana,” tuturnya lagi. 

Saat ini, anak-anak Rohimah belum bisa memastikan apakah ibunya akan menetap di Turki atau kembali di Indonesia. Namun Nanda tak menutup kemungkinan dirinya akan menyusul Rohimah ke Turki. “Tapi soal itu (menyusul ke Turki) belum ada obrolan lebih lanjut,” ungkapnya. 

 

Rohimah Alli mengumumkan pernikahan keduanya lewat Instagram, pada Jumat (25/2/2022). Dalam salah satu unggahannya, dia memperlihatkan momen saat mencium tangan sang suami. 

Rohimah Alli dan suami baru. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Alhamdulillahinsya Allah berkah dunia akhirat. Sah di mata agama dan dua negara, Indonesia-Turki. Apapun itu, bismillah. Samawa bersamamu, suamiku, Zeki Bayrak Iskandar dan anak-anakku semua,” kata Rohimah, dikutip dari Instagram, pads Jumat (25/2/2022).* 

Baca :  Pesan Pasha Ungu ke Anak Usai Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo : Okezone Celebrity

BACA JUGA: Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

Leave A Reply

Your email address will not be published.