Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Segera Menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah bertahun-tahun dikenal sebagai medium yang berwarna dan penuh aksi, belakangan ini mulai banyak sineas yang tak takut menggabungkan genre superhero dengan elemen horor. Contohnya serial Moon Knight akan menampilkan banyak adegan horor menurut pengakuan sang sutradara.

Akan digarap oleh Aaron Moorhead dan Justin Benson, dua sineas ini sebelumnya sudah sering menciptakan karya horor yang sukses di pasaran. Digandeng untuk sutradarai serial Marvel, tentunya mereka berdua ingin tampilkan banyak elemen yang familiar.


Moon Knight

“Mengerjakan film horor membuat kami selalu ditarik ke dalam proyek horor,” ucap Aaron dilansir dari CBR. “makanya seluruh kerjaan kami punya nuansa kelam. Nanti Moon Knight juga begitu.”

Menurut Aaron, serial Moon Knight akan memiliki banyak kesamaan dengan dua film yang pernah Ia kerjakan bersama Justin; The Endless dan Resolution. Meski mengambil latar dan tokoh yang berbeda, dua film itu berkisah tentang rekaman misterius yang ditemukan protagonis film masing-masing dan mengubah hidup mereka menjadi lebih kelam.

Mencermati penuturan Aaron, para fans pun menyadari bahwa serial Moon Knight punya elemen ‘pesan misterius’ yang sama. Di trailer perdana Moon Knight yang tayang beberapa waktu lalu, sang tokoh utama mulai menyadari jati diri dan kekuatan yang Ia miliki setelah mendapat panggilan telepon dari orang yang tak dikenal.

Akankah serial Moon Knight mengusung lebih banyak elemen horor dibandingkan film dan serial MCU sebelumnya? Melihat film Doctor Strange 2 mendatang yang kabarnya juga bergenre horor, tampaknya jagat sinema Marvel akan menjadi lebih seram di tahun ini.

Baca :  Doddy Sudrajat Bongkar Wasiat Vanessa Angel yang Bikin Kaget

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.