Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gamer Wajib Punya! 5 Karakter Terkuat di Mobile Legends

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Platform dompet digital OVO mengumumkan kerja sama lanjutan dengan PT Indomarco Prismatama atau Indomaret. Kolaborasi ini membuat OVO menjadi metode pembayaran baru di lebih dari 19.500 cabang Indomaret yang tersebar di Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku.

Head of Corporate Communication OVO, Harumi Supit mengaku optimis dengan kolaborasi yang dapat mempermudah dan menguntungkan pengguna untuk bertransaksi di Indomaret, bahkan hingga ke pelosok Indonesia sekalipun.

“Hal ini sekaligus menjadi wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasinya di segala lini industri, memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang, terutama mereka yang belum memiliki akses bank,” tutur Harumi dalam keterangan resminya, Selasa (25/1/2022).

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie meyakini kolaborasi yang terjalin dapat menjadi terobosan positif dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:
Polisi Buru Perampok yang Menembak Karyawan BRILink hingga Tewas

“Kami senang dapat menjadikan OVO sebagai salah satu pilihan pembayaran terbaru di Indomaret yang tentunya lebih mudah dan aman, ditambah dengan kolaborasi berbagai program promo menarik yang akan semakin memberikan keuntungan bagi para pengguna setia, di mana pun mereka berada,” ujar Darmawie.

Kehadiran OVO sebagai layanan pembayaran non tunai dan cardless di Indomaret turut memfasilitasi peningkatan tren industri ritel di Indonesia.

Berdasarkan data Retail Rankings 2021 yang dibuat YouGov, Indomaret menduduki peringkat pertama sebagai ritel dengan nilai konsumen tertinggi. Sementara OVO diakui sebagai platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Terhubungnya dua ekosistem offline dan online ini diharapkan dapat saling melengkapi sekaligus memperkuat OVO sebagai solusi untuk masyarakat unbanked. Hal ini juga sejalan dengan prinsip inklusi keuangan digital yang menjadi salah satu agenda prioritas G20.

Baca :  Ovo Kini Ada di Bukalapak dan JD.id

Sebagai apresiasi bagi pengguna, OVO dan Indomaret menghadirkan program promo yang dimulai dari tanggal 24 Januari 2022. Konsumen bisa mendapatkan promo Serbu Untung 60 persen berupa voucher diskon di aplikasi OVO dan bonus voucher 5.000 khusus untuk pengguna baru.

Baca Juga:
Ludes Diserbu Warga, Minimarket: Mohon Maaf Minyak Goreng Kosong

Lalu di awal bulan Februari ada promo bayar via OVO untuk kategori-kategori khusus pada katalog mingguan Indomaret. Kemudian ada OVO Serbu Untung Spesial Minggu, yakni promo untuk pilihan produk tertentu di setiap hari minggu, termasuk promo top up saldo OVO.

Terakhir di periode 20-31 Januari 2022, pengguna akan memperoleh produk S-tee gratis untuk setiap top up di atas Rp 250.000. Info lengkap sekaligus syarat dan ketentuan terkait promo-promo tersebut dapat dilihat secara langsung di aplikasi maupun media sosial resmi OVO.

Leave A Reply

Your email address will not be published.