Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penyebab dan Gejala Sakit Gigi Serta Cara untuk Mengatasinya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan mencukur habis rambutnya alias digunduli. Tindakan ini dilakukan sebagai dukungan Ganjar terhadap anak-anak pejuang kanker di Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada 15 Februari 2022 lalu.

Ganjar menyampaikan rencana tersebut lewat video yang diunggah akun Instagram @ganjar_pranowo pada Minggu (27/2/2022).

Beberapa hari sebelumnya dia mengaku menerima tantangan berani gundul dari panitia peringatan Hari Kanker Anak Sedunia, Haryanto Halim.

“Video Mas Haryanto Halim saya terima beberapa waktu lalu. Gimana, kalau besok saya mau ikut cukur gundul? Ada yang mau bantu donasi untuk anak-anak pejuang kanker? Nanti kalau iya, langsung saja kirim donasi ke nomor rekening Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia,” kata Ganjar.

Baca Juga:
Prabowo Disebut Cocok Duet dengan Kader PDIP Ini, Bakal Sulit Dikalahkan di Pilpres 2024

Ganjar menyebut Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Jawa Tengah rencananya akan menggelar acara peringatan Hari Kanker Anak Sedunia pada Senin (28/2) ini. Acara sendiri akan digelar di Mall Paragon Semarang, Jawa Tengah.

“Yok ikut cukur gundul dan donasi pada mereka, sebagai tanda cinta untuk anak-anak pejuang kanker. Agar mereka tetap semangat dan lekas sehat. Yok lawan kanker pada anak. Better survival is achievable. Sehat semuanya ya,” katanya.

Sejak diunggah pada pukul 15.00 WIB, video rencananya Ganjar digunduli ini telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Selain itu ada 150 lebih yang berkomentar .

“Wah bapak cukur gundul, kehilangan rambut putih ciri khasnya dong. Moga-moga tetep guanteng ya pak, tetap semangat,” komentar @ayusirodz.

“Jangan cukur gundul pak, tapi kita tetap donasi,” tulis akun @deviagustina.

Baca Juga:
Pengamat Politik Sarankan Prabowo Gandeng Sosok Ini Sebagai Cawapres jika Ingin Menang Pilpres

Baca :  Perjualbelikan Hasil X-ray Pasiennya, Dokter Bedah Ini Dilaporkan Penyintas

Leave A Reply

Your email address will not be published.